Bicara Sepak Bola, Pengurus PSSI Askot Kota Bima Bertemu Kapolres Bima Kota

  • Bagikan
Bicara Sepak Bola, Pengurus PSSI Askot Kota Bima Bertemu Kapolres Bima Kota

Kota Bima, NTB (23/5) – Ketua PSSI Asosiasi Kota (Askot) Kota Bima, Alfian Indra Wirawan bersama sejumlah pengurus lainnya, Senin (23/5) pagi tadi bertemu Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra.

Pertemuan petinggi sepak bola Kota Bima dengan pimpinan Polres Bima Kota tersebut, terkait pembicaraan seputar dinamika persebakbolaan di Kota Bima.

Alfian pada Media, usai bertemu Kapolres Bima Kota, menyebutkan agenda pertemuan dengan AKBP Henry Novika Chandra, membahas sejumlah hal penting terkait sepak bola di Kota Bima. Semisal menyangkut perizinan mengelar event sepak bola dan hal penting lainnya.

Pada Kapolres Bima Kota, Ketua PSSI Askot Kota Bima, berharap pada pihak kepolisian selaku pihak yang berwenang mengeluarkan izin, agar sebelum keluarnya izin, terlebih dahulu merujuk pada rekomendasi dari PSSI Askot Kota Bima.

“Ini penting agar regulasi dan jadwal event sepak bola dapat diatur sehingga tidak terjadi benturan jadwal,”kata Ketua PSSI Askot Kota Bima.

Ketua PSSI Askot Kota Bima yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Bima ini, menyebutkan, selain menyoal sejumlah hal terkait persepakbolaan, juga bicara kaitan dengan harkamtibmas.

Iya menyakinkan Kapolres Bima Kota, siap secara bersama menjaga keamanan dan ketertiban serta stabilitas daerah Kota Bima.

“Pada Kapolres kami meyakinkan akan menjaga harkamtibmas di Kota Bima, sebagai wujud sinergitas,”tutupnya Dae Pawan-sapaannya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.