Binkam

Dampingi Team Vaksinator, Bhabinkamtibmas Manemeng Himbaukan Ini

×

Dampingi Team Vaksinator, Bhabinkamtibmas Manemeng Himbaukan Ini

Sebarkan artikel ini

Sumbawa Barat, NTB – Bhabinkamtibmas Desa Manemeng Kecamatan Brang Ene, anggota Polsek Taliwang Bripka Arifudin melakukan pendampingan kepada team vaksinator Puskesmas Brang Ene untuk giat vaksin tahap I, II dan III.

Kegiatan itu dilakukan, pada Jumat, 23 Mei 2022 pukul 08.30 Wita di Desa Mujahidin. Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S. Ik., M. IP melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi, S. Sos mengatakan, acara itu diinisiasi oleh bhabinkamtibmas Manemeng, bhabinkamtibmas Mujahidin, Nakes Puskesmas Brang Ene dan team AGR dengan sasaran masyarakat.

“Bhabinkamtibmas Desa Manemeng mendampingi team vaksinator Puskesmas Brang Ene untuk mengikuti vaksinasi di Desa Mujahidin,” kata eddy.

Dalam kesempatan tersebut, bhabinkamtibmas juga menghimbau masyarakat untuk sama-sama menjaga kamtibmas di desa. Ia kembali menghimbau kepada para orang tua untuk slalu memantau dan mengawasi putra putrinya saat bermain dan mandi di bantaran sungai untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

“Pentingnya vaksinasi guna meningkatkan daya tahan tubuh dari virus Covid-19 dan selalu mematuhi Protokol kesehatan dalam beraktifitas. Alhamdulillah giatnya berjalan aman dan terkendali,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *