Wadan Akademi TNI bersama Wakalemdilat Polri Tinjau Lokasi Latsitarda di KLU

  • Bagikan
Wadan Akademi TNI bersama Wakalemdilat Polri Tinjau Lokasi Latsitarda di KLU

Lombok Utara, Polda NTB – Wakil Komandan Jendral (Wadanjen) Akademi TNI Mayjen. TNI Kukuh Surya S. S., MTr bersama Wakil Kepala Lembaga Pendidikan dan Latihan Polri (Wakalemdiklat Pol) Irjen. Pol. DR. Eko Budi Sampurno, M.Si kunjungan kerja (Kunker) meninjau lokasi Latsitarda Nusantara XLII Tahun 2022 pleton II Ki C Satlat Macan di Dusun Teluk Nara Desa Malaka Kecamatan Pemenang Kabupaten Lombok Utara (KLU), Senin (23/05/2022).

Wakalemdiklat Polri dan Wadanjen Akademi TNI beserta rombongan mengunjungi sekaligus meninjau lokasi kegiatan Peserta Latihan Integrasi Taruna Wreda (Latsitarda) Nusantara XLII Tahun 2022,

Kunjungan dua Perwira Tinggi bintang dua itu disambut oleh Kapolres Lombok Utara AKBP I Wayan Sudarmanta SIK MH, Dandim 1606/Mataram Letkol Arif Rahman S.Sos, MM.
dan Camat Pemenang Datu Bayu Arya Nata S.IP serta unsur TNI dan Polri yang berlangsung di Dusun Teluk Nara Desa Malaka Kecamatan Pemenang Kabupaten Lombok Utara.

Dimana kegiatan Latsitarda tersebut diikuti oleh para Taruna Akademi TNI, Akpol, Praja IPDN dan Mahasiswa, yang melaksanakan kegiatan menjelang akhir pendidikan dan pengabdian kepada masyarakat

Selain pengecekan para peserta Latsitarda, rombongan juga meninjau lokasi tempat tinggal peserta Latsitarda, lokasi sumur bor dan pembangunan tempat tandon air serta pemasangan pipa oleh peserta Latsitarda bersama masyarakat yang akan diperuntukkan untuk kepentingan masyarakat.

Wakalemdiklat Polri Irjen. Pol. DR. Eko Budi Sampurno, M.Si. dan Wadanjen Akademi TNI Mayjen. TNI Kukuh Surya S. S., MTr. dengan kompak dan sepakat mengharapkan agar para peserta Latsitarda saling mengenal dengan peserta yang lain dan juga bisa berbaur ditengah-tengah masyarakat.

Dalam pada itu, Camat Pemenang Datu Bayu Arya Nata S.IP mengatakan bahwa masyarakat Dusun Teluk Nara Desa Malaka Kecamatan Pemenang merasa antusias atas kegiatan Latsitarda yang lasksanakan di Dusun Teluk Nara Desa Malaka Kecamatan Pemenang Kabupaten Lombok Utara.

Sementara itu di kesempatan yang sama Kapolres Lombok Utara AKBP I Wayan Sudarmanta, S.I.K., M.H bersama dengan Bhayangkari cabang Lombok Utara, menyerahkan bantuan atau tali asih berupa logistik untuk kebutuhan taruna Latsitarda pleton II ki C Satlat Macan disusun Teluk Nara Desa Malaka Kecamatan Pemenang Kabupaten Lombok

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.