Patroli Blue Light Polsek Kediri, Cara Paling Ampuh Tekan Angka Kejahatan

  • Bagikan
Patroli Blue Light Polsek Kediri, Cara Paling Ampuh Tekan Angka Kejahatan

Lombok Barat, NTB – Patroli blue Light Polsek kediri, menyasar beberapa tempat yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas.

Kapolsek Kediri, Polres Lombok Barat, Polda NTB, AKP Heri Santoso mengatakan, melalui cara preventif ini, untuk menekan angka kejahatan.

“Dengan kehadiran anggota kita di Tengah Masyarakat, mengharapkan masyarakat semakin merasa aman dan nyaman, dari segala bentuk gangguan,” ungkapnya, Rabu (25/5/2022).

Kapolsek menjelasakan bahwa, melalui Patroli Blue Light ini cukup efektif dalam menekan angka kejahatan, untuk mengurungkan niat para pelaku kejahatan.

“Minimal dapat mengurungkan niar pelaku kajahatan dalam melakukan aksinya, sehinga stabilitas keamanan tetap terjaga,” pungkasnya.

Kali ini jajarannya melalui SPKT III Polsek kediri, melaksanakan Patroli Blue Light seputaran  Jalan By Pass BIL II Desa dasan baru.

“Memantau situasi Kamtibmas di Seputaran Jalan Bil II desa Dasan baru dan desa banyumulek Kecamatan Kediri Kabupaten Lombok. Yang mana Jalan By Pass BIL II berada di Wilayah dua Desa tersebut,” katanya.

Selain itu, sepinya jalur ini terutama pada malam hari menjadi pertimbangan jajarannya untuk menyasar kegiatan patrolinya di lokasi ini.

“Antisipasi aksi pencurian seperti Pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor. Yang mana ini merupakan kejahatan yang menjadi perhatian public, termasuk gangguan lainnya seprti cegah balap liar,” pungkasnya.

Dalam Kegiatan tersebut Personil SPKT 3 Polsek Kediri di Seputaran Jalan Umum tersebut, situasi aman dan kondusif.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.