Peserta Latsitardanus Kompi B Satlat Kijang 4 Bergotong Royong di Lembar

  • Bagikan
Peserta Latsitardanus Kompi B Satlat Kijang 4 Bergotong Royong di Lembar

Lombok Barat, NTB – Polsek Lembar Polres Lombok Barat, Polda NTB melakukan kegiatan monitoring pelaksanaan Latsitardanus Kompi B Satlat Kijang 4. Bertempat di Dsn. Cemare Ds. Lembar Selatan Kec. Lembar Kab. Lobar.

Kapolsek Lembar Ipda I Ketut Suriarta mengatakan kali ini melakukan kegiatan fisik, bergotong-royong bersama warga sekitar.

“Peserta Latsitardanus Kompi B Satlat Kijang 4 melaksanakan kegiatan Gotong royong, pengecoran  Rabat Jalan bersama masyarakat. Yang berada di Dsn. Cemare Ds. Lembar selatan Kec.Lembar Kab. Lobar,” ungkapnya.

Kemudian pengecatan tembok Mushola dan Masjid Dsn.  Cemare Ds. Lembar selatan. “Target Pengecetan Tempat Ibadah Masjid dan Musholla Dusun Cemare Desa Lembar selatan sudah berjalan 70 %,” imbuhnya.

Sedangkan untuk Target pemerataan tanah  perabatan jalan ujung Jembatan Cemare  400 M, sudah berjalan 100 %.

Kemudian melakukan Pengecoran rabat jalan ujung Jembatan Cemare dengan panjang 400 M, sudah berjalan 15 %.

“Secara keseluruhan kegiatan tersebut berakhir pukul 13.45 wita berjalan dengan aman,lancar dan kondusif. Mendapat pengamanan dari Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Lembar Selatan serta termonitor oleh anggota Polsek lembar dan Polres Lombok Barat,” pungkasnya.

Dalam kegiatan ini Pendamping Latsitardanus Lettu Didik Praseno turut mendampinginya, bersama Pendamping Latsitardanus Letda Al Sugiarto dan Pendamping Latsitarda Ipda Doni Irawan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.