Mabuk, Pagi-pagi Oknum Pegawai Koperasi Gedor Rumah Warga di Labuapi

  • Bagikan
Mabuk, Pagi-pagi Oknum Pegawai Koperasi Gedor Rumah Warga di Labuapi

Lombok Barat, NTB – Polisi mengamankan seorang pria, lantaran membuat resah Warga di BTN Lingkar Mandiri Desa Bajur, Kecamatan Labuapi, Kabupaten Lombok Barat. Seorang pria berinisial HM (23), yang merupakan karwawan sebuah koperasi gedor rumah warga di perumahan ini.

Kapolsek Labuapi Polres Lombok Barat Polda NTB Iptu Agus Priyo Wahyono mengungkapkan saat membuat keributan HM dalam keadaan mabuk.

“Sehingga HM asal Turida Cakranegara Kota Mataram yang merupakan kaeyawan sebuah Koperasi ini kami amankan ke Polsek Labuapi,” ungkapnya.

Kapolsek menjelasakan awal mula peristiwa ini, bahwa warga BTN Lingkar Mandiri Desa Bajur, Kecamatan Labuapi, Kabupaten Lombok Barat mengamankan HM.

Mabuk, Pagi-pagi Oknum Pegawai Koperasi Gedor Rumah Warga di LabuapiBersama Bhabinkamtibmas Kuranji Induk, lantaran orang tersebut dalam kondisi Mabuk sambil menggedor pintu gerbang rumah salah satu warga BTN.

Orang tersebut menggedor gerbang pintu rumah di BTN tersebut, yang mana merupakan mertua nasabahnya.

“Jadi, menantu yang meminjam uang di koperasi, namun pelaku malah mengedor rumah mertua,” katanya.

Orang tersebut datang ke BTN skitar pukul 02.00 wita dini hari untuk melakukan penagihan utang terhadap salah satu warga yang tinggal di BTN ini. Namun orang yang HM cari sedang tidak ada di rumahnya.

“Karena pemilik rumah dan Warga merasa resah dan terganggu karena perbuatan HM, sehingga warga mengamankan HM di Pos Jaga BTN. Dan mlaporkan hal tersebut ke Polsek Labuapi,” pungkasnya.

Selanjutnya Polisi mengamankan HM beserta sepeda Motornya dan membawanya ke Polsek Labuapi untuk mengamankan.

“Mengamankannya sementara di mapolsek Labuapi, guna menghindari hal – hal yang tidak kita inginkan,” tandasnya.

Saat mengamankannya, polisi menemukan sisa minuman beralkohol  jenis Brem di Sepeda motor HM, sehingga juga mengamankan Miras ini.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.