Binkam

Patroli Blue Light Polsek Labuapi, Sambangi Tongkrongan Sosialisasikan Vaksinasi

×

Patroli Blue Light Polsek Labuapi, Sambangi Tongkrongan Sosialisasikan Vaksinasi

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, NTB – Kegiatan Patroli Blue Light Polsek Labuapi, Polres Lombok Barat, Polda NTB, melakukannya melalui himbauan dan dialogis, Rabu (25/5/2022).

Kapolsek Labuapi, Polres Lombok Barat, Polda NTB Iptu Agus Priyo Wahyono mengatakan Lokasi patroli kali ini menyasar di Lokasi keramaian dan perumahan padat penduduk.

“Dalam mengantisipasi gangguan Kamtibmas, untuk menjamin rasa aman dan nyaman masyarakat dari segala bentuk gangguan keamanan,” ungkapnya.

Mengawali kegiatan patroli, melakukan himbauan kepada Masyarakat, para pedagang kaki lima, pembeli di warung-warung yang ada di Wilayahnya.

“Agar menerapkan protokol kesehatan, dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang masih berada di luar,” imbuhnya.

Serta mensosialisasikan Kepres Nomor 14 tahun 2021 Pasal 13A dan Surat Edran Bupati Lobar Nomor : 440 /760/BPBD/LB/X/2021 tanggal 25 Oktober 2021.

Tentang Pelaksanaan Vaksinasi dalam rangka penanggulangan pandemi Covid 19 di Kabupaten Lombok Baat.

“Melaksanakan himbauan di warung warung dan pedagang kaki lima yang biasa membuka Lapaknya sampai malam di sepanjang Jalur Bil ll perbatasan Lobar Mataram. Serta di Underpass Bajur Kecamatan Labuapi, dan dalam kegiatan ini berjalan lancar serta situasi aman kondusif,” ucapnya.

Kemudian pada tengah malam, kembali melanjutkannya dengan Route patroli dilaksanakan di jalur BIL II, Tbolak Pelangi perbatasan Lobar dan Mataram. Lalu Underpass Desa Bajur dan Underpass Desa Telagawaru Kec. Labuapi, dengan Sasaran tempat rawan gangguan Kamtibmas.

“Seperti rawan terjadinta tindak kejahatan serta gangguan lainnya seperti balap liar yang ada di wilayah Kecamatan Labuapi,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu juga mengarahkan pengendara roda dua agar menggunakan lajur lambat / jalur kiri, dan roda empat menggunakan lajur cepat/ jalur kanan.

Setelah itu, melanjutkannya dengan menyambangi perumahan padat penduduk BTN Griya Taman Sari Desa Terong Tawah Kecamatan Labuapi, Kabupaten Lombok Barat.

“Menyampaikan pesan pesan kamtibmas guna menjaga stabilitas keamanan masyarakat dan menghimbau warga untuk tetap wasapada terhadap aksi kejahatan,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *