Pengamanan Hari Raya Kenaikan Isa Almasih di Batulayar Berjalan Aman dan Konduisif

  • Bagikan
Pengamanan Hari Raya Kenaikan Isa Almasih di Batulayar Berjalan Aman dan Konduisif

Lombok Barat, NTB – Polres Lobar Lakukan Pengamanan Hari Raya Kenaikan Isa Almasih di Batulayar, Kecamatan Batu Layar, Kabupaten Lombok Barat, Kamis (26/5/2022).

Dalam pengamanan ini, Kabag Ops Polres Lombok Barat Kompol Dhafid Shiddiq S.H.,S.I.K.,M.M memimpin langsung kegiatan.

“Melibatkan personel Gabungan Polres Lombok Barat, mengamankan rangkainan kegiatan Hari Raya Kenaikan Isa Almasih di Batulayar di Wilayah Hukum Polres Lobar,” ungkapnya.

Dalam pengamanan hari ini Ada dua kegiatan di tempat rumah ibadah Nasrani di Green Valley dan di Pantai Duduk.

“Sehingga pengamanan dengan membagi personel menjadi dua regu, untuk melakukan pengamanan di Dua Lokasi tersebut,” ujarnya.

Dalam kegiatan umat Nasrani di Pantai Duduk dan di Rumah Ibadah Nasrani di Green Valley ini, Polres lobar juga mengerahkan personel yang terlibat dalam Ops Keselamatan Rinjani 2022.

Sekitar pukul 09.00 wita bertempat di Pantai Duduk III, Desa Batulayar Barat Kec. Batulayar berlangsung kegiatan peringatan kenaikan Isa Almasih.

umat Ibadah Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Jemaat Kalvari Kekalik  Jaya – Sekarbela Ampenan Kota Mataram, mengikutinya.

Peringatan Isa Almasih oleh Jemaat GKII yang di Pantai Duduk dalam bentuk “Ibadah Padang” atau ‘kebaktian Padang’ yakni kegiatan Ibadah yang melaksanakannya di alam terbuka.

Sedangkan dalam Khotbahnya dengan Tema tentang keesaan Tuhan dan peristiwa Kenaikan Tuhan Yesus ke Syurga.

Sedangkan pengamanan di Rumah Ibadah Nasrani di Green Valley juga berlangsung aman dan lancar.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.