Kapolres Heru Muslimin Buka Kegiatan Explore Wisata Jelenga Tahun 2022

  • Bagikan
Kapolres Heru Muslimin Buka Kegiatan Explore Wisata Jelenga Tahun 2022

Sumbawa Barat, NTB – Kegiatan pembukaan dan pelepasan peserta EXPLORE WISATA JELENGA TAHUN 2022 berlangsung sangat ramai dan meriah. Yang bertempat di pantai Jelenga Desa Beru, Kecamatan Jereweh, Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) pada, Sabtu (28/05/2022) pukul 09.00 Wita.

Kegiatan itu di selenggarakan oleh Makelar MX, di mana selaku penanggung jawab Yudi Prayudi dan Dewan Pembina Amiruddin Embeng. Namun yang membuat semakin meriah kegiatan, karena acaranya di pandu oleh MC Kondang dan ternama Yandi Sulaiman duet bersama Yoes Budiman.

Selain itu, orang nomor satu di jajaran Polres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, S.IK.,M.IP. Juga turut hadir memeriahkan dan membuka kegiatan Explore Wisata Pantai Jelenga Tahun 2022.

“Alhamdulillah, saya berkesempatan hadir dan membuka kegiatan yang luar biasa ini. Hal ini juga bagian dari upaya kita memperkenalkan salah satu obyek wisata yang ada di KSB. Yaitu pantai Jelenga,” ungkap Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, S.IK.,M.IP. Melalui Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi Adireja, S.Sos kepada media ini.

“Kami sangat mengapresiasi terselenggaranya kegiatan luar biasa ini. Adapun rangkaian kegiatan yaitu pembukaan, sambutan ketua panitia. Kemudian sambutan Kapolres Sumbawa Barat dan pelepasan peserta EXPLORE WISATA JELENGA 2022,” jelas IPDA Eddy.

Di jelaskannya, adapun rute yang di lalui yaitu star pantai jelenga melewati jalur yang sudah di tentukan panitia dan finis di pantai jelenga sekitar pukul 15.00 wita.

“Giat berjalan aman terkendali dan di lakukan pengaman oleh anggota polsek jereweh dan koramil jereweh. Di pimpin oleh kapolsek jereweh,” demikian, pungkas IPDA Eddy.

Sebagai informasi, turut hadir dalam giat tersebut antara lain, Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, S.IK.,M.IP, Dandim 1628/SB, LETKOL INF. Octavian Englana Partadimadja, Kapolsek Jereweh IPTU Saiful, panitia penyelengara dan peserta 300 orang.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.