Peduli Pembangunan Sarana Ibadah, Kasat Reskrim Polres Dompu Salurkan Bantuan Material

  • Bagikan
Peduli Pembangunan Sarana Ibadah, Kasat Reskrim Polres Dompu Salurkan Bantuan Material

Dompu, NTB – Sebagai wujud kepedulian terhadap sarana ibadah, Kasat Reskrim Polres Dompu AKP Adhar, S.Sos salurkan bantuan material. Bantuan ini untuk kelancaran pembangunan Musala Al-Ikraman, yang terletak di Rt. 04 Lingkungan Dorompana, Kelurahan Kandai Satu, Kecamatan Dompu.

Bantuan material yang dimaksud berupa semen 20 sak, keramik 24 kotak dan seng spandek berukuran 6 meter. Pada kesempatan itu, Tiga orang personel Satuan Reskrim Polres Dompu menyehkannya langsung kepada salah satu pengurus Musala, Fatahudin, S.Pd pada Sabtu (28/5) pagi.

Bentuk Kepdulian Polri

Kasat Reskrim Polres Dompu AKP Adhar, S.Sos saat mengkonfirmasinya mengatakan, bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri. Akan pembangunan tempat-tempat Ibadah dengan harapan dapat meringankan beban warga. Sekaligus untuk memperkuat ikatan silaturahmi dengan warga.

“Ya, bantuan material itu sebagai bentuk kepedulian kami akan pembangunan sarana ibadah, dan semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat,” ucap Kasat Reskrim.

Sementara itu, pengurus pembangunan Musala, Fatahudin menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Kasat Reskrim Polres Dompu.

“Kami sangat bersyukur atas bantuan ini. Untuk itu, kami mengucapkan terimakasih kepada Kasat Reskrim Polres Dompu atas segala dukungan dan donasinya ini,” ungkap Fatahudin.

Ia mengaku, bahwa bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi pembangunan Musala Al-Ikraman. Selain itu, dapat meringankan beban mereka dalam kelancaran pembangunan Musholla Al-Ikraman.

“Do’a dan harapan kami, semoga pak Kasat Reskrim selalu sehat dan terus memberikan pelayanan yang terbaik. Semoga diberikan rezeki yang melimpah dan tercatat sebagai amal ibadah di hadapan Allah SWT,” Do’a Fatahudin untuk Kasat Reskrim Polres Dompu.

Tempat Ibadah Impian Masyarakat

Terpisah, apresiasi dan rasa syukur juga terucap dari Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Kandai Satu, Muhammad Nur, S.Pt alias Uma Neo.

Menurutnya, bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi warga setempat. Apalagi, pembangunan Musholla Al-Ikraman sudah lama membangunnya. Namun karena terkendala anggaran impian warga setempat belum mampu terwujud.

“Ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Kasat Reskrim karena bantuan itu masyarakat sangat terbantu, karena bangunan Musala itu sejak dua tahun yang lalu, warga sangat mendambakannya,” papar Uma Neo.

“Semoga Allah SWT mencatat sebagai Amal Jahriyah dan melimpahkan rahmat serta rezekinya Aamiin,” Do’a Uma Neo.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.