BeritaBinkam

Polsek Sekotong Antisipasi Lonjakan Kunjungan di Obyek Wisata Sekotong Pada Libur Akhir Pekan

×

Polsek Sekotong Antisipasi Lonjakan Kunjungan di Obyek Wisata Sekotong Pada Libur Akhir Pekan

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, NTB – Polsek Sekotong mengantisipasi terhadap kunjungan masyarakat ke obyek wisata Sekotong pada libur akhir pekan. Polsek Sekotong melaksanakan kegiatan patroli dan pemantauan wilayah, Minggu (29/5/2022).

Kapolsek Sekotong, Polres Lombok Barat, Polda NTB, Iptu I Kadek Sumerta, SH mengatakan kegiatan patroli dan pemantauan wilayah, memfokuskannya pada obyek wisata.

“Ada beberapa tempat yang menjadi sasaran kegiatan patroli dan pemantauan wilayah ini, untuk memastikan kondusifitas wilayah pada libur akhir pekan,” ungkapnya.

Kegiatan patroli dan pemantauan wilayah menyasar di tiga lokasi, antar lain Wisata mangrove tanjung dusun tanjung batu desa sekotong tengah. Kemudian Pantai Kemos Dusun Batu Kijuk Desa Sekotong Barat dan Pantai elak – elak Dusun Persiapan Pesisir Emas.

“Kegiatan patroli ini sebagai bentuk antisipasi terhadap gangguan kamtibmas dengan sasaran kegiatan adalah tempat wisata,” imbuhnya.

Yang mana dalam kegiatan tersebut, personil Polsek Sekotong memberikan himbauan secara tegas dan humanis kepada masyarakat.

“Agar senantiasa tetap menjaga diri dan keluarga, menjaga barang bawaan. Juga menghimbau bagi yang membawa anak anak, agar selalu mendapat pengawasan dari orang tua. Dan juga menghimbau untuk selalu mentaati protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19,” pungkasnya.

Hasil pantauan di Lokasi obyek wisata, sampai saat ini pengunjung yang mendatanginya terpantau ramai.

“Secara umum kegiatan berjalan aman dan lancar, berakhir pukul 17.20 wita, dan masyarakat sudah meninggalkan lokasi wisata,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *