BeritaBinkamSosial Budaya

Berikan Rasa Aman, Bhabinkamtibmas Doromelo Aipda Erdan Laksanakan Monitoring Pasar Malam

×

Berikan Rasa Aman, Bhabinkamtibmas Doromelo Aipda Erdan Laksanakan Monitoring Pasar Malam

Sebarkan artikel ini

Dompu, NTB – Guna tercipta situasi yang aman, tertib dan kondusif di wilayah hukum Polsek Manggelewa, Polres Dompu melalui anggota Bhabinkamtibmas Desa Doromelo Aipda Erdan dan Babinsa melaksanakan monitoring di tempat Pasar Malam di Lapangan Bola transad dusun transad I, Kamis, (19/05/22) pukul 20.00 WITA.

Pengamanan ini dilakukan guna mengantisipasi gukamtibmas seperti curat, curas dan curanmor serta kejahatan jalanan lainnya.

Pada kesempatan tersebut juga dihimbau kepada penyelenggara dan masyarakat yang berkunjung untuk dapat berperan serta aktif dalam menjaga kamtibmas, laporkan kepada petugas apabila terjadi suatu gukamtibmas sehingga tetap tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Menghimbau kepada para pengunjung agar tetap menjaga kamtibmas selama berada dalam areal hiburan pasar malam.

Menghimbau kepada para tukang parkir agar selalu menjaga dan perhatikan keamanan terhadap kendaraan para pengunjung guna menghindari hal hal yang tidak diinginkan.

Pada kesempatan ini juga Bhabinkamtibmas Aipda Erdan juga mengingatkan kembali kepada para pengunjung agar tetap patuhi protokol kesehatan dan segera melaksanakan Vakinasi Dosis 3 atau Boster guna mencegah penyebaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *