Persiapan MXGP, Anggota Polsek Pelabuhan Poto Tano Dan ASDP Ingatkan Pedagang Asongan

  • Bagikan
Persiapan MXGP, Anggota Polsek Pelabuhan Poto Tano Dan ASDP Ingatkan Pedagang Asongan

Sumbawa Barat – Anggota Polsek pelabuhan laut Poto Tano dan ASDP melakukan rapat dengan pedagang asongan yang berdagang asongan di pelabuhan Tano.

Kegiatan itu dilakukan, pada Rabu, 1 Juni 2022 sekitar pukul 09.30 Wita, dalam rangka event Internasional MXGP 2022 yang di selenggarakan di Samota Kabupaten Sumbawa Besar,” kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S. Ik., M. IP melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi S. Sos kepada media ini.

Ia juga mengatakan, turut hadir dalam giat tersebut antara lain, Manager ASDP M Yusuf Afandi, PS Kanit Intelkam Aiptu Iwan Setiawan, personil jaga Polsek KPL Tano dan seluruh pedagang asongan pelabuhan Tano.

Manager ASDP Pelabuhan Tano menyampaikan terima kasih atas kehadiran seluruh pedagang asongan Pelabuhan Tano. Untuk di ketahui bersama tanggal 24 sampai dengan 26 Juni 2022 pulau Sumbawa akan menjadi tuan rumah dalam ajang MXGP 2022 di Samota Kabupaten Sumbawa Besar.

Ia juga berpesan agar para pedagang asongan bisa memberikan contoh yang terbaik dan tidak menggangu aktifitas kegiatan penyebrangan dalam menyambut tamu-tamu penting yang akan datang melintasi Pelabuhan Tano. “Saya minta dalam berjualan para pedagang asongan agar berpakaian rapi, bersih dan tetap menjaga sopan santun,” jelasnya.

“Alhamdulillah, kegiatan berjalan dengan aman dan lancar berakhir pukul 10.15 Wita,” tutupnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.