Cegah Tindak Kriminal, Sat. Polairud Polres Dompu Amankan Bongkar Muat Pelabuhan Barang

  • Bagikan
Cegah Tindak Kriminal, Sat. Polairud Polres Dompu Amankan Bongkar Muat Pelabuhan Barang

Dompu, NTB – Satuan Polairud Polres Dompu, Polda NTB, dibawah pimpinan IPDA Syarifudin selaku Ps. Kasat melaksanakan pengamanan kegiatan bongkar muat barang yang diangkut oleh kapal di wilayah pelabuhan kelas III Soro, Kecamatan Kempo Kabuapten Dompu pada hari Kamis (3/06/2022).
Kegiatan tersebut bertujuan untuk menghindari terjadinya tindak pidana pencurian diatas kapal, premanisme dan tindakan lain yang dapat mengganggu jalannya aktifitas bongkar muat barang. Dalam pelaksanaan kegiatan pengamanan anggota yang melaksanakan tugas juga memberikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang berada di sekitar wilayah pelabuhan kelas III Soro, Kecamatan Kempo, Kabupaten Dompu.
Cegah Tindak Kriminal, Sat. Polairud Polres Dompu Amankan Bongkar Muat Pelabuhan Barang“Utamakan keselamatan kerja, gunakan safety/alat keselamatan diri yang sesuai standar dan selalu waspada terhadap lingkungan sekitar” tutur IPDA Syarifudin kepada kapten kapal serta abk dan buruh angkut barang.
Tak lupa himbauan untuk menerapkan prokes juga diberikan oleh anggota agar masyarakat tetap waspada terhadap virus Covid-19, diharapkan dengan pelaksanaan tugas Kepolisian khususnya Sat. Polairud Polres Dompu yang terus ditingkatkan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah perairan Teluk Saleh Kabupaten Dompu.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.