Polres Loteng Amankan Gelaran Marching Band Latsitardanus Kompi B Sat Elang Nusantara XLII Tahun 2022 di Pujut

  • Bagikan
Polres Loteng Amankan Gelaran Marching Band Latsitardanus Kompi B Sat Elang Nusantara XLII

Lombok Tengah, NTB – Polres Lombok Tengah amankan pagelaran perdana Marching Band Latsitardanus Kompi B Sat Elang Nusantara XLII tahun 2022 di Desa Sengkol Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, pada Sabtu 04/06/2022 sekitar pukul 08.00 Wita.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH menyampaikan bahwa kegiatan Marching Band Latsitardanus Kompi B Sat Elang Nusantara XLII tahun 2022 tergabung dari Taruna AU, AD, AL, AKPOL dan PRAJA IPDN dengan jumlah peserta sebanyak 46 orang Taruna, Taruni dan Praja.

Route kegiatan, start dari depan Rumah Sakit Mandalika Sengkol sampai dengan Kantor Kecamatan Pujut, kemudian melakukan Devile disepanjang route disertai atraksi di Depan Kantor Camat Pujut yang disaksikan oleh Pelajar dan Masyarakat Desa Sengkol.

“Kegitan berakhir dilapangan kantor Camat Pujut yang dilanjutkan dengan sesi foto bersama dengan warga masyarakat” jelas AKBP Hery.

Tidak hanya itu kegiatan juga dilanjutkan dengan pemberian tali asih dari peserta Taruna dan Taruni Latsitarda Nusantara XLII kepada perwakilan warga masyarakat Kecamatan Pujut.

“Kegiatan Latsitarda Nusantara 2022 dipusatkan dibeberapa Kecamatan di Kabupaten Lombok Tengah yakni di Kecamatan Batukliang Utara, Praya, Pujut dan Praya Barat, yang dilaksanakan mulai dari tanggal 15 Mei sampai dengan tanggal 14 Juni 2022 di Wilayah Provinsi Nusa Tenggara Barat” tutup Kapolres.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.