Polsek Sekotong Sisir Lokasi-lokasi Berpotensi Rawan Gangguan Kamtibmas

  • Bagikan
Polsek Sekotong Sisir Lokasi-lokasi Berpotensi Rawan Gangguan Kamtibmas

Lombok Barat, NTB – Personel Polsek Sekotong, bawah pimpinan Aipda I Wayan Kamrastha meningkatkan pelaksanaan Patroli Blue Light rutin. Pada wilayah Hukum Polsek sekotong pada jam rawan, Sabtu (4/6/2022).

Kapolsek Sekotong, Polres Lombok Barat, Polda NTB, Iptu I kadek Sumerta, SH menjelasakan sasaran patroli yang menjadi perhatian jajarannya.

“Melaksanakan kegiatan patroli rutin ini guna mengantisipasi tindak kriminalitas, terutama kriminalitas menonjol. Seperti Pencurian dengan Pemberatan, Pencurian dengan kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor,” ungkapnya.

Selain itu dalam mengantisipasi balap liar dan gangguan kamtibmas lainnya, sekaligus memberikan himbauan kepada security atau penjaga malam dan warga.

Polsek Sekotong Sisir Lokasi-lokasi Berpotensi Rawan Gangguan Kamtibmas“Agar tetap waspada terhadap lingkungan sekitar selalu bersinergi dengan aparat kepolisian untuk menjaga keamanan. Agar terciptanya Situasi Kamtibmas yang kondusif, serta dalam aktifitas kegiatan untuk mengikuti aturan pemerintah,” pungkasnya.

Yakni dengan menerapkan protokol kesehatan dan turut mendukung percepatan vaksinasi, baik dosis pertama maupun dosis kedua, serta boster.

“Agar mendatangi gerai – gerai vaksinasi presisi merdeka yang sudah menyiapkannya, guna pencegahan penyebaran covid 19,” imbaunya.

Sekaligus menghimbau kepada warga agar tetap tenang, serta tidak mendengarkan isu-isu yang tidak jelas dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

“Sehingga stabilitas keamanan khususnya di kecamatan Sekotong tetap terjaga. Dengan begitu, ini juga untuk kemajuan pembangunan di Sekotong juga,” imbaunya.

Adapun Obyek vital yang menjadi sasaran Patroli Jajaran Polsek Sekotong antara lain, Depo Pertamina Gas Elpiji Desa Sekotong Barat, ATM Bank BNI dan Bank NTB. Kemudian Kantor Pegadaian UPC. Sekotong dan SPBU Dusun Empol Desa Persiapan Empol.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.