BeritaBinkam

Rangkaian Kegiatan patroli Blue Light Polsek Labuapi, Sambangi Perbatasan dan Perumahan

×

Rangkaian Kegiatan patroli Blue Light Polsek Labuapi, Sambangi Perbatasan dan Perumahan

Sebarkan artikel ini
Rangkaian kegiatan patroli Blue Light polsek Labuapi, Sambangi Perbatasan dan Perumahan

Lombok Barat, NTB – Rangkaian kegiatan patroli Blue Light polsek Labuapi pada Minggu (05/6/2022) menyambangi beberapa lokasi di wilayah hukum Polsek Labuapi.

Kapolsek Labuapai Iptu Agus Priyo Wahyono mengatakan dari beberapa rangkaian kegiatan patroli jajarannya, dengan melakukan pemantauan dan dialogis.

“Untuk memantau perkembangan situasi di Wilayah Hukum Polsek Labuapi, serta sebagai Langkah Preventif atau pencegahan terhadap Gangguan Kamtibmas,” ungkapnya.

Lokasi patroli Blue Light antara lain menyambangi Perumahan Mavilla  di Desa Bajur, Kecamatan Labuapi, Kabupaten Lombok barat dan sekitarnya.

Rangkaian kegiatan patroli Blue Light polsek Labuapi, Sambangi Perbatasan dan Perumahan“Memantau situasi sekitar, dan berdialogis dengan beberapa warga Perumahan tersebut untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas. Agar dalam melaksanakan tugas jaga malam selalu Waspada dan selalu berkoordinasi dengan aparatur setempat,” ujarnya.

Kemudian bergeser menuju Jalur Bil 2 (Tembolak Pelangi) Desa Bajur, Kecamatan Labuapi, Kabupaten Lombok Barat dan sekitarnya.

“Berdialogis dengan beberapa para pedagang tersebut, untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas agar selalu Waspada, mengingat sudah memasuki jam rawan,” katanya.

Kemudian menyasar di pemukiman padat penduduk, tepatnya di Desa Terong Tawah, Kecamatan Labuapi, kabupaten Lombok Barat dan sekitarnya.

“Menggunakan kendaraan Dinas Polsek Labuapi, mengelilingi area pemukiman kemudian berhenti di dalam komplek Perumahan,” imbuhnya.

Untuk memantau situasi sekitar, dan berdialogis dengan beberapa warga di Desa tersebut untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas. Agar dalam selalu Waspada dan selalu berkoordinasi dengan aparatur setempat. Apabila menemukan kejadian atau hal-hal yang mencurigakan.

“Secara umum kegiatan berjalan Lancar dan situasi aman Kondusif. Serta tidak ada menemukan hal-hal yang menonjol atau gangguan lainnya,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *