Binkam

Dampingi Vaksinasi Masyarakat, Bhabinkamtibmas Kalimantong Sampaikan Ini

×

Dampingi Vaksinasi Masyarakat, Bhabinkamtibmas Kalimantong Sampaikan Ini

Sebarkan artikel ini
Dampingi Vaksinasi Masyarakat, Bhabinkamtibmas Kalimantong Sampaikan Ini

Sumbawa Barat – Untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Kalimantong, Bripka Rino Ansori, anggota Polsek Taliwang melakukan pendampingan bagi warga binananya di UPTD Puskesmas Brang Ene.

Kegiatan itu dilakukan, pada Senin, 06 Juni 2022 pukul 08.30 Wita di Desa Mura. Acara itu diinisiasi oleh bhabinkamtibmas Desa Kalimantong, bhabinkamtibmas Desa Mura, Bhabinsa dan UPTD Puskesmas Brang Ene dengan sasaran masyarakat,” kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S. Ik., M. IP melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi S. Sos kepada media ini.

Dampingi Vaksinasi Masyarakat, Bhabinkamtibmas Kalimantong Sampaikan IniIa mengatakan, pihaknya mendampingi UPTD Puskesmas Brang Ene dalam melaksanakan vaksinasi covid-19. Pada kesempatan tersebut, bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan agar masyarakat tetap menjaga kesehatan selama pandemi covid-19. Dia juga meminta masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, mengikuti dan mensukseskan program vaksinasi.

“Saya himbau kepada masyarakat, apabila membutuhkan pelayanan Polri segera menghubungi bhabinkamtibmas. Giatnya berjalan aman dan lancar,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *