Kapolsek Kawasan Pelabuhan Laut Tano Hadir Peluncuran Konservasi Yang Dilakukan PT AMNT

  • Bagikan
Kapolsek Kawasan Pelabuhan Laut Tano Hadir Peluncuran Konservasi Yang Dilakukan PT AMNT

Sumbawa Barat, NTB – PT Aman Mineral Nusa Tenggara( AMNT) Bersama Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Propinsi Nusa Tenggara Barat dan Pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat menggelar Peluncuran Konservasi Gili Balu bertempat di gili kenawa Desa Poto tano kecamatan poto tano Kabupaten Sumbawa Barat pada minggu (5/6/22).

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru muslimin,S.IK,.M.IP melalui Kasi Humas IPDA.Eddy Soebandi,S.Sos mengatakan, kegiatan tersebut ikut hadir Kapolsek Kawasan Pelabuhan Laut Tano IPTU Nurlana bersama anggota koramil 1628-04/tano dan personil polsek kawasan pelabuhan laut tano.

Sambutan Wudi Raharjo Kepala Tehnik Tambang yang mewakili management PT AMNT.AMNT melaksnakan program tersebut agar mempunyai dampak Positif bagi masyarakat dan AMNT melakukan Pengelolaan Lingkungan merupakan Komitmen PT. AMNT .

“PT. AMNT telah melakukan Konservasi Lingkungan di Gili Balu .Di Poto Tano banyak Potensi Wisata yang harus dikembangkan yang memerlukan Sinergi seluruh Stack Holder.Berharap kepada Masyarakat Desa Poto Tano agar menjaga Potensi Wisata di Desa Poto Tano”jelasnya

Sambutan Staf Ahli Kabupaten Sumbawa Barat Mansyur Sofyan mengatakan, untuk saat ini berlangsung kegiatan Peluncuran Konservasi Gili Balu,kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan Potensi Pariwisata di Desa Poto Tano.” Berharap Kepada Masyarakat Desa Poto Tano untuk menjaga Wilayah Konservasi Gili Balu karena Gili Balu sangat berpotensi untuk di kembangkan Pariwisata dari segiata Biota Laut, Hutan Bakau, dan Keindahan Pantai.” Tuturnya

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.