Binkam

Kunjungan Kerja Kasubbid Pid Polda NTB Ke Humas Polres Sumbawa Barat

×

Kunjungan Kerja Kasubbid Pid Polda NTB Ke Humas Polres Sumbawa Barat

Sebarkan artikel ini
Kunjungan Kerja Kasubbid Pid Polda NTB Ke Humas Polres Sumbawa Barat

Sumbawa Barat, NTB – Kunjungan kerja asistensi Bidhumas Polda NTB Kompol R.Sudjoko Aman,S.Sos bersama anggota Humas Polda NTB, bertempat diruang Humas Polres Sumbawa Barat.Pada senin 06 juni 2022.

PS.Sasubbid Pid Polda NTB Kompol R.Sudjoko Aman,S.Sos mengatakan, dalam penyampaian pada saat press realease harus disampaikan melalui pimpinan yaitu Kapolres atau Wakapolres yang didampingi oleh Kasi humas dan kepala satuan kerja (Kasatker).Bidang kehumasan harus bisa berkomunikasi yang baik dengan semua satuan kerja yang ada dipolres Sumbawa Barat.

Kunjungan Kerja Kasubbid Pid Polda NTB Ke Humas Polres Sumbawa Barat“Pada saat penyampaian berita dari wartawan harus disaring melalui humas polres.File data harus disimpan dengan baik dari tahun ke tahunnya,adapun pemberitaan melalui media harus ditingkatkan minimal dalam sehari satu pemberitaan.” terangnya

Wakapolres Sumbawa Barat Kompol Jamaludin,S.Sos menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasinya kepada tim Humas Polda NTB yang sudah banyak memberikan saran dan masukannya untuk evaluasi kita anggota Humas Polres Sumbawa Barat.

“Semoga kedepan Humas Polres Sumbawa Barat lebih meningkatkan SDM sehingga mampu berkualitas dan profesional dalam melaksanakan tugasnya di bidang kehumasan dipolres Sumbawa Barat” jelasnya

Perlu diketahui dalam kegiatan tersebut hadir Kompol R.Sudjoko Aman,S.Sos, PS Kasubbid PID Polda NTB.Wakapolres Sumbawa Barat Kompol Jamaludin,S.Sos. Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi,S.Sos. AIPDA Lalu Azwan Hamdani dan BRIPKA Awaludin dan Personil Humas Polres Sumbawa Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *