BeritaBinkam

Gendang Beleq Lombok Warnai Penutupan Latsitarda Nusantara XLII 2022 di NTB

×

Gendang Beleq Lombok Warnai Penutupan Latsitarda Nusantara XLII 2022 di NTB

Sebarkan artikel ini
Gendang Beleq Lombok Warnai Penutupan Latsitarda Nusantara XLII 2022 di NTB

Lombok Barat, NTB – Pementasan gendang beliq Lombok oleh perwakilan peserta Latsitardanus XLII tahun 2022, warnai Penutupan Latsitarda Nusantara XLII 2022 di NTB, Sabtu (11/6/2022).

Penutupan Latsitarda Nusantara XLII 2022 di Nusa Tenggara Barat ini bertempat di Pelabuhan Gili mas Kecamatan Lembar, Kabupaten Lombok Barat.

Gubernur NTB DR. H. Zulkiefliemansyah., S.E.,M.Sc., selama dalam pelaksanaan Latsitarda Nusantara XLII 2022 di NTB berlangsung dengan lancar.

“Latsitardanus merupakan kurikulum yang harus melaksanakannya sebelum Presiden RI melantiknya. Terkait dengan karya bakti Fisik maupun Non fisik, sangat berpengaruh besar bagi pembangunan maupun pengetahuan. Khususnya terhadap siswa/siswi sekolah tingkat SMU,” ungkap Gubernur NTB.

Gendang Beleq Lombok Warnai Penutupan Latsitarda Nusantara XLII 2022 di NTBH. Zulkiefliemansyah berharap dengan terlaksananya Latsitarda menjadi pengalaman yang akan membawanya ke wilayah.

“Setelah pelantikan nantinya, menjadi abdi negara dan mengharapkan nanti seluruh peserta Latsitarda memiliki jiwa integritas dengan memegang teguh komitmen menjaga keutuhan NKRI. Dengan memaanfaatkan pengalaman dan wawasan sesuai bidang tugas masing-masing,” pesannya.

Gubernur NTB menutup kegiatan Latsitardanus XLII 2022 dengan suara sirene menandainya, kemudian melanjutkan dengan penanggalan tanda peserta latsitarda. Serta penyerahan sertifikat latsitarda yang menyerahkannya kepada perwakilan peserta latsitarda.

Kemudian melanjutkan kegiatan dengan pemberian cinderamata, dan Pementasan Gendang Beliq Lombok oleh perwakilan peserta Latsitardanus XLII tahun 2022.

Dalam penutupan ini juga hadir Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto, Danjen Akademi TNI Letjen  Bakti Agus Fajari, SIP, M.Si. Kemudian Gubernur Akpol Irjen. POL. Drs. Suroto, M.Si., Wakalemdiklat Polri Irjen Pol Drs. EKO BUDI SAMPURNO., M.Si.

Danrem 162 WB Brigjen TNI LL Rudi Irham Sri Gede., S.T.,M.S.I, Wakapolda NTB Brijen Pol Drs. Ruslan Aspan.

Ketua DPR Provinsi Baiq Isvie Rupaeda., S.H.,M.H, Sekda Provinsi NTB H. Lalu Gita Aryadi, M.Si, Seluruh Bupati/Walikota se pulau Lombok.

Kapolres se pulau Lombok, Dandim se pulau Lombok, Para Pengasuh/pendamping Taruna Latsitarda XLII 2022 dan Para Taruna Peserta Latsitarda XLII 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *