Binkam

Polsek Batukliang Utara Melakukan Pengamanan Pawai Taruf STK ke – XVII Tingkat Kecamatan

×

Polsek Batukliang Utara Melakukan Pengamanan Pawai Taruf STK ke – XVII Tingkat Kecamatan

Sebarkan artikel ini
Polsek Batukliang Utara Melakukan Pengamanan Pawai Taruf STK ke - XVII Tingkat Kecamatan

LOMBOK TENGAH, NTB – Polsek Batukliang Utara melaksanakan pengamanan kegiatan pawai ta’aruf Seleksi Tilawatil Qur’an/ STQ ke – XXVII tingkat Kecamatan Batukliang Utara Kabupaten Lombok Tengah pada Jumat 10/06/2022, pukul 15.00 Wita.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH melalui PLH Kapolsek Batukliang Utara IPTU Umar menyampaikan bahwa pawai Ta’aruf Seleksi Tilawatil Qur’an/ STQ Ke XXVII start dari Pondok Pesantren Al Mansyurati dan Finish di Kantor Desa Aik Bukak.

Penyambutan sekaligus pelepasan peserta pawai ta’aruf STQ Ke XXVII dilaksanakan oleh Camat Batukliang Utara dan peserta pawai Ta’aruf STQ Ke XXVII berasal dari 8 Desa yang ada di Kecamatan Batukliang Utara.

Sementara untuk kegiatan pembukaan STQ Ke XXVII akan di laksanakan pada malamnya pukul 20.00 Wita, bertempat di halaman Kantor Desa Aik Bukak.

Kegiatan pengamanan dibantu juga oleh anggota Koramil Batukliang Utara, Pol PP Kecamatan Batukliang Utara dan Badan Keamanan Desa Aik Bukaq.

Pengamanan dilakukan dibeberapa tempat atau jalur yang dilalui oleh peserta pawai yang diantaranya disimpang III Pancer, Simpang III Berambang, Jembatan Berambang dan Simpang III Aik Bukaq.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *