Berita

Menginap di Aruna Senggigi Lombok makin Menyenangkan, Dapat Hadiah Motor!

×

Menginap di Aruna Senggigi Lombok makin Menyenangkan, Dapat Hadiah Motor!

Sebarkan artikel ini
Menginap di Aruna Senggigi Lombok makin Menyenangkan, Dapat Hadiah Motor

Senggigi, Lombok Barat, NTB – Menginap di Aruna Senggigi, Lombok kini semakin menyenangkan karena berkesempatan memenangkan hadiah motor, Kamis (23/6/2022).

General Manager Aruna Senggigi Weni Kristanti, menegaskan kabar  ini, terkait peluang memenangkan hadiah sepeda motor, untuk pelangga.

“Aruna Senggigi menawarkan Promo Undian Berhadiah 1 Unit Motor Honda Scoopy untuk setiap pelanggan yang memesan kamar melalui website www.arunasenggigi.com,” ungakpnya.

Menginap di Aruna Senggigi Lombok makin Menyenangkan, Dapat Hadiah MotorWeni menjelaskan Promo Undian ini berlangsung selama 6 bulan, untuk periode pemesanan dan periode menginap mulai dari 1 Juni 2022 hingga 30 November 2022.

“Setiap tamu yang memesan melalui website Aruna Senggigi berhak memperoleh kupon undian, yang akan mengundinya pada bulan Desember 2022,” jelas Weni Kristanti.

Menurut General Manager Aruna Senggigi ini Kupon undian ini berlaku akumulatif, terhitung per malam, bila menginap di di Aruna Senggigi.

“Jadi kalau menginap tiga malam, akan memperoleh tiga kupon undian. Kalau menginap empat malam, akan memperoleh empat kupon undian. Jadi kesempatan menang lebih besar,” tambah Weni.

Menginap di Aruna Senggigi Lombok makin Menyenangkan, Dapat Hadiah MotorSelain untuk meningkatkan penjualan kamar dan mempererat hubungan perusahaan dengan konsumen, Promo Undian ini diadakan sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan.

“Kami berharap, hadiah motor yang kami berikan dapat bermanfaat bagi pelanggan kami. Melaui kesempatan memenangkan hadiah sepeda motor ini, harapannya semakin menyenangkan buat penggan,” tutup Weni.

Informasi lengkap mengenai Promo Undian ini dapat dilihat melalui Website www.arunasenggigi.com atau Instagram @arunasenggigi atau melalui WhatsApp di nomor 0878-0019-9777.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *