Binkam

Sambut Hari Bhayangkara Ke-76 Polres Dompu Laksanaka Baksos Donor Darah

×

Sambut Hari Bhayangkara Ke-76 Polres Dompu Laksanaka Baksos Donor Darah

Sebarkan artikel ini
Sambut Hari Bhayangkara Ke-76 Polres Dompu Laksanaka Baksos Donor Darah

Dompu, NTB – Dalam rangka hari Bhayangkara ke-76 Polres Dompu Polda Nusa Tenggara Barat menggelar bakti sosial donor darah yang dilaksanakan di Aula Tribrata Polres Dompu, Selasa (7/6). Baksos mengambil tema “Polri yang presisi pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh”.

Pelaksanaan donor darah diikuti jajaran personel Polres Dompu, Brimob dan Bhayangkari Polres Dompu.

Sambut Hari Bhayangkara Ke-76 Polres Dompu Laksanaka Baksos Donor DarahKegiatan donor darah ini terlaksana atas kerja sama antara Polres Dompu bersama dinas Kesehatan Kabupaten Dompu.

Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K mengatakan Kegiatan donor darah ini dilaksanakan sebagai rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-76.

“Semoga kegiatan donor darah yang kami laksanakan hari ini bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Dompu yang membutuhkan,” katanya.

Dalam pelaksanaan donor darah ini, lanjut AKBP Iwan Hidayat, Polres Dompu berhasil mengumpulkan sebanyak 100 kantong darah. “Tentunya disini kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak atas antusias yang luar biasa dalam kegiatan donor kali ini,”ungkap Kapolres.

Selain kegiatan baksos donor darah, Polres Dompu juga dalam waktu dekat akan menggelar kegiatan lainnya yang merupakan rangkaian dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 76.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *