BeritaPeristiwa

Kecelakaan di Desa Medana Lombok Utara, Carry Muatan Singkong Terjun Ke Rawa

×

Kecelakaan di Desa Medana Lombok Utara, Carry Muatan Singkong Terjun Ke Rawa

Sebarkan artikel ini
Kecelakaan di Desa Medana Lombok Utara, Carry Muatan Singkong Terjun Ke Rawa

Lombok Utara, NTB – Kecelakaan di Desa Medana Lombok Utara, mengakibatkan satu unit mobil Suzuki Carry bermuatan singkong terguling, Jumat (8/7/2022).

Kasat lantas Polres Lombok Utara Iptu Asri  Putra Bahari S.Tr.K membenarkan atas kejadian laka lantas tersebut

“Mobil Suzuki Carry mengalami kecelakaan tunggal atau Out Cntrol (OC) saat melintas di jalan raya Tanjung, Dusun Jambi Anom Desa Medana, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Lombok Utara,” ungkapnya.

Mobil bernopol DR 8225 RC yang dengan pengemudi Saparudin, 40 tahun, asal Dusun Pawang Timpas Barat Kecamatan Bayan hilang kendali. Akibatnya terjun ke rawa rawa sebelah utara jalan.

Kecelakaan di Desa Medana Lombok Utara, Carry Muatan Singkong Terjun Ke Rawa “Pengendara selamat, ia hanya mengalami luka lecet, Kecelakaan Lalulintas tersebut bermula ketika Saparudin dari Arah Bayan menuju ke arah Mataram. Saat itu setir mobil zusuki Carry yang bermuatan ubi kayu tersebut tidak bisa dia kendalikan. Yang mengakibatkan kendaraan oleng dan terjatuh ke rawa –  rawa sebelah utara jalan,” jelas Kasat lantas

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut,” ujar Kasat lantas.

Atas kejadian tersebut, korban Saparudin mengalami luka robek di bagian dahi dan langsung membawanya ke Puskesmas terdekat

Pasca kejadian tersebut, pihaknya yang mendapatkan informasi langsung turun melakukan tindakan pertama. Yaitu mengevakuasi ke rumah sakit dan mengevakuasi  terhadap kendaraan yang terjatuh tersebut.

“Kami himbau kepada warga untuk tetap waspada saat berkendara. Dan selalu mengecek kendaran sebelum berkendara, supaya tidak terjadi hal yang tidak kita inginkan,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *