BeritaPeristiwa

Kebakaran Villa di Sekotong, Sampai Merembet ke Salah Satu Rumah Warga

×

Kebakaran Villa di Sekotong, Sampai Merembet ke Salah Satu Rumah Warga

Sebarkan artikel ini
Kebakaran Villa di Sekotong, Sampai merembet Kesalah Satu Rumah Warga

Lombok Barat, NTB – Kebakaran Villa di Sekotong, hingga juga menghanguskan rumah salah satu warga didekatnya. Konfirmasi sementara tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran Villa ini.

Kebakaran ini menimpa Vila Kiyakabin, yang terletak Dusun Batu Leong, Desa Sekotong Barat, Kecamatan Sekotong, Kabupaten Lombok Barat.

Kapolsek Sekotong, Polres Lombok Barat, Polda NTB Iptu I kadek Sumerta mengkonfirmasi dan membenarkan tentang kebakaran villa ini, Selasa (26/7/2022).

“Tim Identifikasi Polres Lobar sudah mengecek dan mendatangi lokasi, guna melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP),” ungkapnya.

Kebakaran Villa di Sekotong, Sampai merembet Kesalah Satu Rumah WargaSedangkan terkait sebab-sebab kebakaran ini, pihaknya belum bisa memastikannya, karena masih dalam proses penyelidikan.

“Masih dalam penyelidikan, salah satu langkah yang sudah kita lakukan antara lain, mengumpulkan keterangan saksi-saksi serta melakukan Olah TKP,” terangnya.

Adapun kebakaran ini menimpa sebuah villa yang terbuat dari atap ilalang, menghanguskan bangunan. Tterdiri dari sebuah kamar, resto, dapur, pos keamanan dan sebuah Kamar Gudang.

Kebakaran ini juga merambat ke rumah salah seorang warga di Sebelah Barat yang juga beralamatkan sama dengan villa tersebut.

“Api sudah berhasil dapat memadamkannya oleh para pekerja dan Pemadam kebakaran Kabupaten Lombok Barat, serta personel Polsek Sekotong,” katanya.

Sedangkan untuk penyelidikan masih berlangsung, mulai dari olah TKP oleh identifikasi Polres lobar, dan mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi.

Adapun kerugian villa yang terbakar dengan perkiraan Rp 300 juta, sedangkan kerugian salah satu warga sekitar Rp 50 juta.

“Terkait dengan tindak lanjutnya, nanti saat identifikasi akan di back up langsung oleh Identifikasi Sat Reskrim Polres Lombok Barat,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *