Binkam

Kegiatan Jumat Curhat Kapolsek Kuripan Mendapat Apresiasi dari Masyarakat Kuripan

×

Kegiatan Jumat Curhat Kapolsek Kuripan Mendapat Apresiasi dari Masyarakat Kuripan

Sebarkan artikel ini
Kegiatan Jumat Curhat Kapolsek Kuripan Mendapat Apresiasi dari Masyarakat Kuripan

Lombok barat, NTB – Kapolsek Kuripan Iptu Sutrisno melaksanakan Program Jumat Curhat bertempat di kediaman Tokoh masyarakat Desa Kuripan LL. Hamidi. Yang juga merupakan Kepala Dusun Kuripan 2 Desa Kuripan Kec. Kuripan Kab. Lobar.

Kapolsek Kuripan, Polres Lombok Barat Polda NTB, Iptu Sutrisno mengungkapkan, Kegiatan Jumat Curhat ini dengan mengunjungi secara langsung sekaligus bersilaturahmi.

“Mendengarkan langsung keluhan, curhat tokoh masyarakat sekaligus menyerap informasi secara langsung dari masyarakat,” ungkapnya, Jumat (30/12/2022).

Terkait kamtibmas yang terjadi di Lingkungan Desa Kuripan serta untuk mengetahui informasi yang berkembang di masyarakat, atau menerima aduan yang sesegera mungkin bisa untuk ditindaklanjuti.

Sem,entara itu, tokoh masyarakat LL.Hamidi mengucapkan terimakasih mendapat kunjungan langsung dari Kapolsek Kuripan.

“Yang mana selama ini, telah terjaganya situasi Kamtibmas di wilayah Desa Kuripan yang sampai saat ini tetap Kondusif,” ungkapnya.

Berkaitan dengan perayaan malam Tahun Baru, LL. Hamidi memohon untuk pengamanannya di wilayah Desa Kuripan agar masyarakat tetap tertib dalam merayakan tahun baru 2023.

Selanjutnya kegiatan Kapolsek Kuripan melayat kerumah Duka sekaligus melaksanakan Shalat Jenasah salah satu tokoj di Desa Jagara. Mendiang merupakan seorang Tokoh Masyarakat Almarhum Haji Saikhu Masri,SP (mantan anggota DPRD PERIODE 2004-2009). Kegiatan melayat ini bertempat  di Masjid Al Istiqomah Dusun Tegal Desa jagaraga Kec Kuripan Kab Lombok Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *