Binkam

Patroli Rutin Polsek Batulayar, Antisipasi Gangguan Kamtibmas

×

Patroli Rutin Polsek Batulayar, Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Sebarkan artikel ini
Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Batulayar Intensifkan Patroli Rutin

Lombok Barat, NTB – Dalam kegiatan Patroli Rutin Polsek Batulayar, menyambangi sejumlah lokasi yang memiliki potensi gangguan Kamtibmas, Senin (2/1/2023).

Kapolsek Batulayar, Kompol Ricky Yuhanda, SE., S.I.K mengatakan langkah ini merupakan upaya dalam antisipasi gangguan Kamtibmas di Wilayahnya.

“Dengan hadirnya petugas Kepolisian, harapannya masyarakat akan merasa terlindungi dari berbagai macam bentuk gangguan Kamtibmas,” ungkapnya.

Salah satunya dengan kegiatan patroli, seperti yang digelar oleh Polsek Batulayar, sebagai upaya untuk mewujudkan kamtibmas yang aman kondusif.

“Khususnya di wilayah hukum Polsek Batulayar, dalam patroli tersebut petugas patroli juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat,” ujarnya.

Kapolsek juga mengharapakan dukungan Masyarakat dalam mendukung tugas-tugas Polri, salah satunya dengan ikut menjaga di lingkungannya masing-masing.

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Batulayar Intensifkan Patroli RutinPatroli ini mulai dari malam hingga pagi dinihari, menyisir di beberapa lokasi yang berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas.

Antara lain mulai dari Jalan Raya Senggigi – Batulayar-Meninting- Sandik, lalu Perumahan Green Valley Batulayar Barat. Kemudian berlanjut menuju Perumahan Montong Kedaton Meninting, Perumahan Meninting Ragency dan Gerai ATM wilayah Sandik.

“Sasarannya Masyarakat umum, Penjaga Malam, Perumahan padat penduduk dan Gerai ATM,” pungkasnya.

Antisipasi aksi kejahatan di jalan raya seperti Jambret, Begal, 3C maupun aksi kriminalitas  lainnya yang dapat mengganggu Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Batulayar

“Melaksanakan Monitoring di perumahan padat penduduk di jam -jam rawan antisipasi Aksi 3C. Antara lain pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor,” katanya.

Selain itu juga melaksanakan pengecekan Grai ATM antisipasi pembobolan maupun pengerusakan mesin ATM.

“Secara umum kegiatan berjalan dan berakhir dengan situasi terpantau dalam keadaan aman, lancar dan kondusif,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *