Binkam

Intens Diburu Satu Lagi Kompolotan Bajing Loncat ini Akhirnya Menyerahkan Diri Ke Mapolsek Bolo

×

Intens Diburu Satu Lagi Kompolotan Bajing Loncat ini Akhirnya Menyerahkan Diri Ke Mapolsek Bolo

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (31/10) – Satu orang komplotan bajing loncat yang sempat kabur setelah melakukan aksinya pada Senin (30/10/23) Sekira Pukul 03.00.dini hari kemarin berhasil diamankan Polsek Bolo Polres Bima Polda NTB.

Akhir-akhir ini aksi komplotan bajing loncat ini meresahkan para supir truk yang mengangkut sembako yang melintas di jalan Pantai kalaki.

Aksi komplotan ini berhasil diungkap oleh Polsek Bolo yang berhasil mengamankan salah satu dari komplotan tersebut berinisial AR.

AR yang masih tergolong remaja ini dihadapan petugas mengaku dalam melakukan aksinya bersama kedua rekannya Yakni AM dan KL yang sempat kabur dari kejaran petugas usai melakukan aksi jahatnya.

Mendengar pengakuan AR Personel Polsek Bolo intens memburu keduanya, Alhasil kurang dari 24 Jam salah satu bajing loncat berinisial AM ini menyerahkan di ke Mapolsek Bolo diantar oleh orang tuanya Senin (30/10/23) sekira pukul 07.30 Wita Pagi kemarin.

Kapolres Bma AKBP Hariyanto SH., S.I.K., melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka membenarkan 1 terduga bajing loncat menyerahkan diri ke mapolsek bolo setelah sebelumnya rekannya diamankan terlebih dahulu.

“Satu terduga bajing loncat ini menyerahkan diri diantar oleh orang tuanya sedangkan satu terduga berinisial KL Masih di buru oleh anggota di lapangan”.Kata Kapolres mengutip Adib.

Saat ini AM diamankan di serahkan ke penyidik Reskrim polres Bima untuk diproses hukum lebih lanjut Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *