Binkam

Kendaraan Patroli dan Water Canon Polres Lombok Barat Siap Amankan Pemilu 2024

×

Kendaraan Patroli dan Water Canon Polres Lombok Barat Siap Amankan Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Polres Lombok Barat Cek Kesiapan Kendaraan Patroli Jelang Operasi Mantap Brata Rinjani 2023-2024

Gerung, Lombok Barat – Satuan Tugas Banops Operasi Mantap Brata Rinjani 2023-2024 Polres Lombok Barat, Polda NTB, melaksanakan pengecekan kendaraan patroli dan kendaraan water canon, Kamis (26/10/2023).

Kegiatan pengecekan tersebut dilaksanakan untuk memastikan kondisi kendaraan dalam keadaan baik dan siap untuk digunakan dalam pelaksanaan operasi.

“Kegiatan pengecekan ini dilaksanakan untuk memastikan kondisi kendaraan dalam keadaan baik dan siap untuk digunakan dalam pelaksanaan operasi,” kata Kabag Log Polres Lombok Barat, AKP M. Safi’i.

Dalam pengecekan tersebut, personel Satgas Banops memeriksa kondisi fisik kendaraan, mesin, dan peralatan pendukung lainnya.

“Kami memeriksa kondisi fisik kendaraan, mesin, dan peralatan pendukung lainnya,” ujar AKP M. Safi’i.

Selain itu, personel Satgas Banops juga melakukan uji coba kendaraan untuk memastikan kondisi kendaraan dalam keadaan laik jalan.

“Kami juga melakukan uji coba kendaraan untuk memastikan kondisi kendaraan dalam keadaan laik jalan,” ujar AKP M. Safi’i.

Kegiatan pengecekan tersebut merupakan salah satu upaya Polres Lombok Barat untuk memastikan kesiapan kendaraan patroli dan kendaraan water canon dalam pelaksanaan Operasi Mantap Brata Rinjani 2023-2024.

Kendaraan patroli dan kendaraan water canon merupakan sarana dan prasarana yang sangat penting dalam pelaksanaan operasi.

Kendaraan patroli digunakan untuk melakukan patroli dan pengawasan di wilayah hukum yang menjadi tanggung jawab kepolisian.

Kendaraan water canon digunakan untuk melakukan pengendalian massa dan pemadaman kebakaran.

Kesiapan kendaraan patroli dan kendaraan water canon dalam kondisi baik sangat penting agar dapat digunakan secara optimal dalam pelaksanaan operasi.

Kondisi kendaraan yang baik akan menjamin keselamatan dan keamanan petugas kepolisian dalam melaksanakan tugas. Selain itu, kondisi kendaraan yang baik juga akan mendukung kelancaran pelaksanaan operasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *