Binkam

Personel Polres Lombok Barat Periksa Kendaraan Patroli Secara Menyeluruh

×

Personel Polres Lombok Barat Periksa Kendaraan Patroli Secara Menyeluruh

Sebarkan artikel ini
Polres Lombok Barat Lakukan Pengecekan Kendaraan Patroli Dalam Operasi Mantap Brata Rinjani

Lombok Barat, NTB – Polres Lombok BaratPolda NTB, melalui Satgas Ban Ops melalui Subsatgas Logistik, pada Sabtu (28/10/2023) pagi, melaksanakan kegiatan pengecekan kendaraan patroli yang ada di garasi Sat Samapta.

Pemeriksaan kendaraan ini dilakukan untuk memastikan kendaraan patroli dalam kondisi prima dan siap digunakan dalam Operasi Mantap Brata Rinjani 2023/2024.

Pemeriksaan kendaraan meliputi kendaraan roda empat dan roda enam. Personel Subsatgas Logistik memeriksa seluruh komponen kendaraan, mulai dari mesin, kelistrikan, ban, hingga perlengkapan pendukung lainnya.

Kabag Log Polres Lombok Barat, AKP M. Safi’I, selaku Kasubsatgas Logistik, mengatakan bahwa pengecekan kendaraan patroli ini merupakan salah satu upaya Polres Lombok Barat untuk memastikan kelancaran pelaksanaan Operasi Mantap Brata Rinjani 2023/2024.

“Kendaraan patroli merupakan salah satu sarana penting dalam pelaksanaan operasi. Oleh karena itu, perlu dilakukan pengecekan secara berkala untuk memastikan kendaraan dalam kondisi prima dan siap digunakan,” ujarnya.

Pemeriksaan kendaraan patroli ini mendapat apresiasi dari personel Sat Samapta. Mereka merasa terbantu dengan adanya pengecekan ini.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Satgas Ban Ops yang telah melakukan pengecekan kendaraan patroli. Kami berharap kendaraan patroli yang kami gunakan dalam Operasi Mantap Brata Rinjani 2023/2024 dalam kondisi prima dan siap digunakan,” ujar personel Sat Samapta.

Pengecekan kendaraan patroli ini dilakukan oleh personel Subsatgas Logistik Polres Lombok Barat. Pengecekan kendaraan patroli ini dilakukan secara menyeluruh, meliputi mesin, kelistrikan, ban, hingga perlengkapan pendukung lainnya. Pengecekan kendaraan patroli ini dilakukan untuk memastikan kelancaran pelaksanaan Operasi Mantap Brata Rinjani 2023/2024.

Pengecekan dan perawatan mobil patroli polisi meliputi pemeriksaan secara menyeluruh terhadap seluruh komponen kendaraan, mulai dari mesin, kelistrikan, ban, hingga perlengkapan pendukung lainnya.

Pemeriksaan ini bertujuan untuk memastikan kendaraan dalam kondisi prima dan siap digunakan untuk melaksanakan tugas kepolisian.

Berikut adalah beberapa hal yang perlu dilakukan dalam pengecekan dan perawatan mobil patroli polisi:

  • Pemeriksaan mesin
  • Pemeriksaan kelistrikan
  • Pemeriksaan ban
  • Pemeriksaan perlengkapan pendukung

Pemeriksaan dan perawatan mobil patroli polisi harus dilakukan secara berkala, sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh Kepolisian. Pemeriksaan dan perawatan yang rutin akan membantu menjaga kondisi kendaraan tetap prima dan dapat digunakan untuk melaksanakan tugas dengan optimal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *