Binkam

Personel Sat Lantas Polres Lombok Barat Patroli di Jalan Bypass Gerung Jelang Pemilu 2024

×

Personel Sat Lantas Polres Lombok Barat Patroli di Jalan Bypass Gerung Jelang Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Polres Lombok Barat Amankan Rangkaian Kegiatan Pemilu 2024

Lombok Barat, NTB – Polres Lombok BaratPolda NTB, melalui Satgas Kamseltibcarlantas, pada Sabtu (28/10/2023) siang, melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas di jalan bypass bundaran Gerung, Kabupaten Lombok Barat.

Kegiatan ini dilakukan untuk menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) dalam rangka pengamanan rangkaian kegiatan pemilu tahun 2024.

Dalam kegiatan pengaturan lalu lintas tersebut, personel Satgas Kamseltibcarlantas Polres Lobar melakukan pengaturan arus lalu lintas di jalan bypass bundaran Gerung.

Merupakan salah satu jalur utama yang sering dilalui oleh masyarakat. Personel juga memberikan imbauan kepada pengguna jalan untuk mematuhi peraturan lalu lintas dan berhati-hati dalam berkendara.

Kasat Lantas Polres Lombok Barat, AKP antisipasi-balap-liar-dan-3c/”>Agus Rachman, SH., mengatakan bahwa kegiatan pengaturan lalu lintas ini merupakan salah satu upaya Polres Lombok Barat untuk menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas. Dalam rangka pengamanan rangkaian kegiatan pemilu tahun 2024.

“Kami akan terus melakukan kegiatan pengaturan lalu lintas di titik-titik rawan kemacetan dan kecelakaan,” ujarnya.

Selain pengaturan lalu lintas, Satgas Kamseltibcarlantas Polres Lombok Barat juga melaksanakan kegiatan pengawalan dan patroli dalam rangka pengamanan rangkaian kegiatan pemilu tahun 2024.

Untuk kegiatan pengawalan, personel Satgas Kamseltibcarlantas Polres Lobar mengawal rombongan panitia penyelenggara pemilu, peserta pemilu, dan logistik pemilu.

Sedangkan untuk kegiatan patroli, personel Satgas Kamseltibcarlantas Polres Lobar melakukan patroli di tiap-tiap jalan yang dilalui dalam rangkaian kegiatan pemilu.

Kegiatan-kegiatan tersebut mendapat apresiasi dari masyarakat. Masyarakat menilai bahwa kegiatan-kegiatan tersebut dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan.

“Kami merasa aman dan nyaman saat melintas di jalan karena ada petugas kepolisian yang mengatur lalu lintas,” ujar salah seorang warga.

Kegiatan pengaturan lalu lintas ini dilakukan di jalan bypass bundaran Gerung, yang merupakan salah satu jalur utama yang sering dilalui oleh masyarakat.

Kegiatan pengaturan lalu lintas ini bertujuan untuk menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas. Dalam rangka pengamanan rangkaian kegiatan pemilu tahun 2024 dan mendapat apresiasi dari masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *