Binkam

Polres Bima Kota Dukung Kelancaran dan Keamanan Jelang Pemilu 2024

×

Polres Bima Kota Dukung Kelancaran dan Keamanan Jelang Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (31/10) – Dalam rangka mendukung kelancaran dan keamanan jelang Pemilu 2024, personel Polres Bima Kota yang terlibat dalam Ops Mantap Brata Rinjani 2023-2024 telah intensif melaksanakan patroli di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Bima.

Kegiatan patroli ini merupakan bagian dari upaya Polres Bima Kota untuk menjaga keamanan selama proses demokrasi dan memastikan bahwa Pemilu 2024 berjalan lancar serta bebas dari gangguan keamanan. Dalam situasi yang penuh tantangan, Polres Bima Kota memberikan perhatian khusus terhadap pengamanan kantor-kantor yang terkait dengan pemilu.

Kapolres Bima Kota, AKBP Rohadi, S.I.K, menegaskan pentingnya peran polisi dalam mengamankan proses demokrasi dan memastikan bahwa masyarakat dapat menggunakan hak pilih mereka dengan aman dan damai. Dalam keterangan singkatnya, beliau menekankan komitmen Polres Bima Kota untuk menciptakan lingkungan yang kondusif menjelang Pemilu 2024.

Personel yang terlibat dalam Ops Mantap Brata Rinjani 2023-2024 memiliki tanggung jawab besar untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilu. Dengan melaksanakan patroli di sekitar kantor KPU dan Bawaslu, mereka berperan aktif dalam menjaga kelancaran proses demokrasi di Kota Bima.

Polres Bima Kota siap bekerja sama dengan berbagai pihak terkait untuk menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu 2024, dan berharap agar seluruh masyarakat juga dapat turut serta dalam menciptakan situasi yang kondusif dan aman selama proses pemilu berlangsung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *