Binkam

Polres Bima Melalui Kasatgas Preemtif Operasi Mantap Brata Rinjani 2023-2024 Laksanakan Pemantauan dan Koordinasi Ke KPU dan Bawaslu

×

Polres Bima Melalui Kasatgas Preemtif Operasi Mantap Brata Rinjani 2023-2024 Laksanakan Pemantauan dan Koordinasi Ke KPU dan Bawaslu

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (31/10) – Dalam rangka pengamanan Tahapan Pemilihan Umum 2024, Polres Bima Polda NTB secara intens terus melaksanakan pemantauan Koordinasi dengan KPU dan Bawaslu Kabupaten Bima.

Kegiatan itu berlangsung pada Senin 30 Oktober 2023, di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu Kabupaten Bima sekira pukul 09.00. Wita.

Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, S.I.K., melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka mengatakan kegiatan yang dilaksanakan oleh Satgas Preemtif Operasi Mantap Brata Polres Bima itu Demi Terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang pemilu tahun 2024. mendatang.

“Kami mengajak dan menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat di kabupaten bima agar ikut berperan aktif mewujudkan Pemilu yang aman sehingga kondusifitas di kabupaten bima tetap terjaga” Kata Kapolres mengutip Adib.

Tim Satgas Preemtif Operasi Mantap Brata Rinjani Juga memeriksa kelayakan fasilitas dan gudang , termasuk dinding tembok/beton, lantai semen, pagar tembok keliling, sambungan listrik, dan tidak berlokasi di daerah rawan banjir guna memastikan logistik dan keperluan pemilu terjaga dengan baik.

Dalam kesempatan itu juga tim Satgas Preemtif menyampaikan kepada pegawai KPU dan Bawaslu Kabupaten Bima apabila ada indikasi gangguan Kamtibmas agar segera melaporkan ke Pihak Kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *