Binkam

Polres Lombok Barat Berkoordinasi dengan KPU untuk Amankan Gudang Logistik Pemilu

×

Polres Lombok Barat Berkoordinasi dengan KPU untuk Amankan Gudang Logistik Pemilu

Sebarkan artikel ini
Polres Lombok Barat Amankan Gudang KPU Jelang Pemilu 2024

Lombok Barat, NTB – Polres Lombok BaratPolda NTB, melaksanakan pengamanan gudang KPU Kabupaten Lombok Barat dalam rangka Operasi Mantap Brata 2023-2024. Pengamanan ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, terkait dengan tahapan penyelenggaraan pemilu serentak tahun 2024 di Kabupaten Lombok Barat.

Pengamanan ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan ketertiban di sekitar gudang KPU,” kata Kasat Samapta Polres Lombok Barat, AKP Sony Hartono, Minggu (29/10/2023).

Dalam pengamanan ini, Polres Lombok Barat menurunkan 4 personel Sat Samapta. Personel tersebut bertugas melakukan penjagaan dan patroli di sekitar gudang KPU. Selain itu, Polres Lombok Barat juga berkoordinasi dengan staff KPU Lombok Barat untuk bersama-sama menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif.

“Kami akan terus melakukan pengamanan di gudang KPU hingga pelaksanaan pemilu serentak 2024,” kata AKP Sony Hartono.

Pengamanan gudang KPU ini merupakan salah satu upaya Polres Lombok Barat untuk menjamin kelancaran penyelenggaraan pemilu di Kabupaten Lombok Barat.

Pengamanan gudang KPU yang dilakukan oleh Polres Lombok Barat mendapat tanggapan positif dari masyarakat.

Masyarakat menilai bahwa pengamanan ini penting untuk menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar gudang KPU. “Kami mendukung langkah Polres Lombok Barat dalam mengamankan gudang KPU,” kata salah seorang warga setempat.

Warga berharap bahwa pengamanan ini dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di sekitar gudang KPU, sehingga pelaksanaan pemilu serentak 2024 dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Pengamanan gudang KPU yang dilakukan oleh Polres Lombok Barat merupakan salah satu upaya untuk menjamin kelancaran penyelenggaraan pemilu di Kabupaten Lombok Barat.

Pengamanan ini mendapat tanggapan positif dari masyarakat dan diharapkan dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di sekitar gudang KPU.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *