Binkam

Polsek Jonggat bersinergi Dengan BPBD Dan BWS NTB I Salurkan Air Bersih.

×

Polsek Jonggat bersinergi Dengan BPBD Dan BWS NTB I Salurkan Air Bersih.

Sebarkan artikel ini

Kepolisian Sektor Jonggat bersinergi dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Lombok Tengah dan Balai Wilayah Sungai (BWS) Nusa Tenggara I salurkan Air Bersih Kepada Masyarakat yang kekurangan Air Bersih di Dusun Paok Naning Desa Barejulat Kecamatan Jonggat, Kamis (26/10/2023).

Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat melalui Kapolsek Jonggat AKP Bambang Sutrisno mengatakan bahwa bantuan Pendistribusian air bersih kepada masyarakat yang kekurangan air bersih di Desa Paok Naning Kecamatan Jonggat tersebut dilakukan dalam rangka bhakti sosial polres lombok tengah peduli.

“Sebagai bentuk Kepedulian Polri kepada masyarakat dengan berbagai upaya dilakukan Polres Lombok Tengah yang bekerjasa dengan instansi terkait lainnya untuk memelihara Harkamtibmas di wilayah hukumnya dan salah satunya membantu masyarakat yang kekurangan air bersih,” jelas Bambang.

Ia menyampaikan bahwa desa yang ada di Kecamatan Jonggat banyak kekurangan air bersih akibat musim kemarin yang begitu panjang, hal dibuktikan dengan cuaca yang begitu panas hal itu mendorong kepedulian polres lombok tengah bekerjasama dengan instansi terkait untuk salurkan air bersih.

“Hari ini kita salurkan sebanyak 5000 liter atau satu Tangki air bersih kepada masyarakat di wilayah tersebut yang memang tengah mengalami kesulitan untuk mendapatkan Air bersih,” terang Bambang.

Ia juga mengatakan bahwa kegiatan Bakti Sosial ini mendapat respon positif dan ucapan terima kasih dari masyarakat setempat kepada Kapolsek, BWS Nusa Tenggara I dan BPBD Kab. Lombok Tengah.

“Semoga kegiatan ini dapat membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari dan meringankan beban masyarakat yang kekurangan air bersih yang ada di kecamatan jonggat,” tutup Bambang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *