Binkam

“Quick Response” Polsek Monta Amankan Terduga Pelaku Penganiayaan di Desa Pela

×

“Quick Response” Polsek Monta Amankan Terduga Pelaku Penganiayaan di Desa Pela

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (30/10) – Terduga Pelaku Penganiayaan di Desa Pela Kecamatan Monta Kabupaten Bima berhasil diamankan Personel Polsek Monta Polres Bima Polda NTB Minggu (29/10/23) sekira Pukul 09.00.Wita pagi kemarin.

Kapolres Bima AKBP Hariyanto, SH., S.I.K., melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka membenarkan telah mengamankan terduga pelaku penganiyaan yang terjadi Sabtu (28/10/23) Sekira Pukul 19.00. Wita.

“Saudara AS kami amankan karena diduga melakukan penganiayaan terhadap AF keduanya merupakan warga Desa Pela Kecamatan Monta Kabupaten Bima kata Kapolres sebagaimana diulas Adib.

Kronologi Sabtu 28/10/23 Sekira Pukul 19.00. AF dan isterinya berinisial NM (P/28) terlibat Cekcok mulut yang berujung saling Pukul, setelah itu NM lari dan bersembunyi di rumah salah warga karena takut keributan itu akan berlanjut.

Tidak lama kemudian AF/korban mencari isteri dan anaknya ke rumah paman isterinya di rumah AS/ pelaku yang merupakan paman isterinya itu, tujuannya untuk memberikan uang belanja.

Namun Korban bertemu dengan pelaku, dan pelaku pun bertanya ngapain kamu kesini, korban menjawab saya mencari anak dan isteri saya mau memberikan uang, pelaku yang sudah mengetahui adanya keributan korban dan keponakannya itu melarang korban untuk menemui istri dan anaknya.

Lanjutnya, Cek-cok pun tidak terhindarkan pasalnya korban ngotot ingin bertemu dengan anak dan isterinya, Pelaku AS yang sudah tersulut emosi mengambil sebilah parang, melihat itu korban AF sempat menghindar dengan berlari namun pada saat korban menoleh Pelaku yang mengejar dan menebas korban yang mengenai hidung korban.

Tidak terima dengan perlakuan AS korban pun melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Monta.

Menindaklanjuti lanjuti laporan itu Kapolsek Monta memerintahkan bhabinkamtibmas desa Pela untuk melakukan penyelidikan dan segera mengamankan terduga pelaku.

Keesokan harinya Minggu 29/10/23 Terduga Pelaku berhasil diamankan dan digiring ke Mapolsek Monta untuk diproses hukum lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *