Binkam

Satuan Binmas Polres Bima Kota Sosialisasikan Pemilu Damai kepada Tokoh Masyarakat dan Kelompok Masyarakat di Setiap Kelurahan dan Desa

×

Satuan Binmas Polres Bima Kota Sosialisasikan Pemilu Damai kepada Tokoh Masyarakat dan Kelompok Masyarakat di Setiap Kelurahan dan Desa

Sebarkan artikel ini

Kota Bima,NTB (31/10) – Satuan Binmas Polres Bima Kota terus mengambil langkah proaktif untuk memastikan kelancaran dan kedamaian Pemilu 2024 di wilayah hukum Polres Bima Kota. Salah satu upaya yang telah dilakukan adalah melaksanakan sosialisasi Pemilu Damai kepada tokoh masyarakat dan kelompok masyarakat di setiap kelurahan dan desa.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Bima Kota, IPTU Suratno, bersama anggota Satuan Binmas. Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pemilu, sosialisasi Pemilu Damai menjadi langkah penting untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat mengenai pentingnya menjaga damai dan tidak terlibat dalam konflik terkait Pemilu.

Kapolres Bima Kota, AKBP Rohadi, S.I.K, menekankan pentingnya kerjasama antara kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan damai selama proses Pemilu. Melalui sosialisasi ini, diharapkan masyarakat akan lebih sadar akan peran mereka dalam menjaga ketertiban dan kedamaian selama Pemilu berlangsung.

Sosialisasi Pemilu Damai akan terus berlanjut di berbagai wilayah kelurahan dan desa di Kota Bima sebagai bagian dari persiapan menghadapi Pemilu 2024. Polres Bima Kota berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta memastikan proses Pemilu berjalan dengan damai dan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *