Binkam

Dukung Program Pemerintah Daerah, Polsek Poto Tano Hadiri Penulupan PBK di Kecamatan Poto Tano

×

Dukung Program Pemerintah Daerah, Polsek Poto Tano Hadiri Penulupan PBK di Kecamatan Poto Tano

Sebarkan artikel ini

Sumbawa Barat NTB – Sebagai bentuk mendukung seluruh program yang dilaksanakan pemerintah kabupaten Sumbawa Barat, Kepolisian Resort Sumbawa Barat melalui Kanit Intelkam Polsek Poto Tano menghadiri acara Penutupan Pelatihan Berbasis Kompetensi ( PBK ) Program Pelatihan Vokasi dan Produktivitas UPTD Balai Latihan Kerja Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Sumbawa Barat tahun 2023 dengan kejuruan Pelatihan Berbasis Kompetensi ( PBK ) Kejuruan Listrik, teknik otomotif dan Teknik Las SMAW 6G,bertempat di BLK Desa Poto Tano Kecamatan Poto Tano Kabupaten Sumbawa Barat.Pada rabu (22/11/23).

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S.IK melalui Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi S.Sos mengatakan, kehadiran perwakilan dari kepolisian tersebut sebagai bentuk dukungan Polres Sumbawa Barat terhadap pembangunan yang dilakukan pemerintah kabupaten.

“Kegiatan itu termasuk peningkatan SDM masyarakat Kabupaten Sumbawa Barat, maka dari kepolisian tentu sangat mendukung karena bagaimana pun kemampuan SDM itu juga berkontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, ketika masyarakat sejahtera maka Kamtibmas pun akan tercipta,”jelas Kasi Humas.

Kasi Humas berharap dengan program dari Disnakertrans Sumbawa Barat tersebut diharapkan mampu meningkatkan SDM masyarakat sehingga dapat diterima bekerja di berbagai kantor dan Perisahaan.

Kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Kadis Naketrans Kabupaten Sumbawa Barat, Danramil Poto Tano, Kapolsek Poto Tano yang diwakili oleh Kanit Intelkam, Camat Poto Tano, Kepala bidang BLK Disnakertrans Sumbawa Barat serta pare peserta pelatiha.(Adb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *