Binkam

Gelar Razia Cipkon Jelang Pemilu 2024, Satgas Kamseltibcar lantas OMB Polres Bima Jaring 24 Pelanggar

×

Gelar Razia Cipkon Jelang Pemilu 2024, Satgas Kamseltibcar lantas OMB Polres Bima Jaring 24 Pelanggar

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (29/11) – Ciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang pemilu 2024, Satgas Kamsetibcar lantas polres Bima Polda NTB Masivkan Razia Cipkon malam hari.

Senin malam (27/11/23) sekira pukul 20.00. Personel satgas Kamsetibcar lantas Operasi Mantap Brata Polres Bima menggelar Razia Cipkon.

Razia Cipta kondisi dilaksanakan di depan Mapolres Bima jalan Muhammad Salahuddin Bima dipimpin Kasatgas Kamseltibcar lantas Iptu Dhira Wira Prasasta S.Tr.K., Dalam Razia Cipkon itu sebanyak 24 kendaraan roda 2/ sepeda motor terjaring.

Kapolres Bima AKBP Hariyanto, SH., S.I.K., melalui Kasatgas Kamsetibcar lantas Operasi Mantap Brata Iptu Dhira Wira Prasasta S.Tr.K., membenarkan dalam razia Cipta kondisi itu sebanyak 24 kendaraan roda dua terjaring.

“24 kendaraan roda dua yang terjaring dalam razia Cipta kondisi itu melanggar seperti menggunakan knalpot brong, tidak memakai spion, tidak memakai helm, tidak memakai plat, SIM serta kelengkapan surat surat kendaraan” Kata Kapolres sebagaiman diulas Kastgas Kamseltibcar.

Lanjutnya, selain kami tilang para pelanggar juga kami berikan teguran dan himbauan agar melengkapi Surat kendaraan, dan kelengkapan lainnya sebelum melakukan perjalanan/ berkendara.

Dikatakannya, untuk pengendara yang menggunakan knalpot brong SPM nya kami amankan setelah menunjukkan kelengkapan surat surat kendaraan dan mengganti knalpot brong dengan yang orisinil kami akan kembalikan kepada pemiliknya.

Sasaran kegiatan tersebut yakni, bahan peledak, senpi, senjata tajam, Narkoba, miras serta tindak kejahatan lainnya demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang pemilu dan Pilpres 2024 mendatang.

Iptu Dhira Wira Prasasta, S.Tr.K, menuturkan bahwa kegiatan tersebut tidak saja dilakukan pada malam namun pagi, siang hingga Sore hari akan tetap dilaksanakan tentunya di tempat yang berbeda.

“Bagi para pengendara roda maupun roda empat agar berhati-hati dalam berkendara lengkapi diri dan surat-surat serta periksa kelayakan kendaraan sebelum berkendara” Iptu Dhira Mengingatkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *