Binkam

Jumat Curhat Polsek Kediri Pastikan Kades Ombe Baru Cup Aman

×

Jumat Curhat Polsek Kediri Pastikan Kades Ombe Baru Cup Aman

Sebarkan artikel ini
Polsek Kediri Gelar Jumat Curhat Bersama Panitia Kades Ombe Baru Cup

Kediri, Lombok Barat – Polsek Kediri, Polres Lombok Barat, Polda NTB, menggelar kegiatan Jumat Curhat bersama Panitia Pertandingan Sepak Bola Kades Ombe Baru Cup Tahun 2023, pada Jumat (3/11/2023).

Kegiatan tersebut berlangsung di kediaman Ketua Panitia Pertandingan Kades Ombe Baru Cup, Sdr. Sapardan, Desa Ombe Baru, Kecamatan Kediri, Kabupaten Lombok Barat.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kediri, Iptu Dina Rizkiana, S.Tr.K., beserta jajaran, Kepala Dusun Ombe Rerot Barat, H. Darmawan, dan Ketua Panitia Pertandingan Sepak Bola Kades Ombe Baru Cup beserta anggota panitia lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Kediri menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Panitia Pertandingan Kades Ombe Baru Cup beserta anggotanya yang sudah meluangkan waktu dan tempat untuk bisa bersilaturahmi dalam rangka program Jumat Curhat terkait Kamtibmas.

“Alhamdulillah, pelaksanaan Open Turnamen Kepala Desa Cup yang sekarang ini sudah berjalan dengan aman dan lancar,” ujar Kapolsek Kediri.

Kapolsek Kediri juga menyampaikan bahwa turnamen ini merupakan bentuk dukungan atau perhatian dari Kepala Desa Ombe Baru dalam upaya tetap menyambung tali silaturahmi antar club atau Dusun yang ada di Desa Ombe Baru.

“Mohon kiranya dari Ibu Kapolsek untuk mengerahkan Personil Polsek Kediri dalam bantuan pengamanannya pada saat babak penyisihan. Karena makin bertambahnya atau antusias dari jumlah penonton dan suporter yang datang dari setiap club yang bertanding,” ujar Ketua Panitia Pertandingan Sepak Bola Kades Ombe Baru Cup.

Menanggapi hal tersebut, Kapolsek Kediri mengatakan bahwa setiap hari pada saat pelaksanaan turnamen sepak bola Kepala Desa cup Ombe Baru, yakni setiap personil Polsek Kediri yang piket pada saat itu melaksanakan monitoring sekaligus melaksanakan pengamanan sepak bola Kades cup Ombe Baru demi terciptanya situasi yang aman pada saat pertandingan berlangsung.

Ketua Panitia Pertandingan Sepak Bola Kades Ombe Baru Cup menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ibu Kapolsek beserta beserta anggota yang sudah memberikan perhatian dan mengapresiasi kegiatan program Jumat Curhat ini dalam menjaga silaturahmi guna terwujudnya rasa aman dan kondusif kepada kami selaku warga masyarakat Desa Ombe Baru.

Kegiatan dilanjutkan dengan sesi foto bersama dan berakhir pada pukul 10.27 wita yang berjalan dengan aman dan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *