Binkam

Kasatgas Banops OMB Polres Bima Pimpin Apel dan Cek Kesiapan Personel Operasi Mantap Brata 2023-2024

×

Kasatgas Banops OMB Polres Bima Pimpin Apel dan Cek Kesiapan Personel Operasi Mantap Brata 2023-2024

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (24/11) – Bertempat di lapangan Mapolres Bima Kasatgas banops Polres Bima Polda NTB AKP Wahid Abbas memimpin apel kesiapan personel yang terlibat dalam operasi mantap Brata 2023-2024 Kamis, (23/11/23/) sekira pukul 08.00. Wita.

Hadir dalam apel persiapan OMB, Kabag SDM,Kasat intelkam,Kasat Reskrim, kasat, Lantas, Kasat Binmas,Kasi Propam, Kasi Humas, para Kasatgas dan personel yang tersprint Operasi Mantap Brata 2023-2024.

Dalam apel pagi tersebut Kabag log AKP Wahid Abbas yang juga selaku Kasatgas Banops OMB menyampaikan puji Syukur kehadirat Tuhan yang maha kuasa kita bisa berkumpul dalam melaksanakan apel kesiapan personel operasi mantap Brata 2024.

Kasatgas banops melalui Kasatgas Humas Iptu Adib Widayaka mengucapkan terimakasih kepada personel yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata yang melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan keikhlasan Demi Terwujudnya penyelenggaraan pemilu serentak di tahun 2024 mendatang.

Disampaikannya agar tetap jaga kesehatan sempatkan waktu untuk olahraga karena salah satu faktor penunjang dalam melaksanakan tugas.

Usai pelaksanaan Apel seluruh personel yang terlibat dalam operasi mantap Brata 2023-2024 melaksanakan Razia Cipta Kondisi di depan Mapolres Bima dengan sasaran Senjata tajam, senpi, bahan peledak dan narkoba.

Tujuannya kata Kasatgas Humas, untuk meminimalisir terjadinya berbagai gangguan Kamtibmas pada saat penyelenggaraan pemilu serentak 2024 dan situasi Kamtibmas diwilayah Kabupaten Bima tetap terjaga.

Dalam pelaksanaan razia petugas menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar mengikuti peraturan lalulintas, serta ikut menyukseskan penyelenggaraan pemilu serentak mendatang dengan tetap menjaga hubungan silaturahmi antara sesama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *