Binkam

Kepala Sekolah dan Guru Madrasah Al-Hamidiyah Apresiasi Kegiatan Jumat Curhat Polsek Batulayar

×

Kepala Sekolah dan Guru Madrasah Al-Hamidiyah Apresiasi Kegiatan Jumat Curhat Polsek Batulayar

Sebarkan artikel ini
Polsek Batulayar Gelar Jumat Curhat di Madrasah Al-Hamidiyah

Batulayar, Lombok Barat – Polsek Batulayar menggelar kegiatan Jumat Curhat di Madrasah Al-Hamidiyah, dusun sidemen lauq, desa lembah sari, kecamatan Batulayar, kabupaten lombok barat, pada Jum’at (24/11/2023). Kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan polisi dengan masyarakat, serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas menjelang pemilu 2024.

Kegiatan Jumat Curhat diikuti oleh kepala sekolah, para guru, dan tokoh masyarakat. Dari pihak Polsek Batulayar, hadir Kanit binmas Iptu L. M. Ikhsan, PS. Panit binmas, dan Bhabinkamtibmas desa lembah sari.

Dalam kegiatan ini, masyarakat diberi kesempatan untuk menyampaikan masukan, keluhan, atau pertanyaan seputar situasi kamtibmas di desa mereka. Kepala sekolah Madrasah Al-Hamidiyah, Hudatullah M.Pd, mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan kegiatan ini.

“Kami harapkan kegiatan seperti ini lebih intens dilakukan karena dirasa efektif untuk lebih mendekatkan polri dan masyarakat,” ungkapnya

Beliau juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap bhabinkamtibmas desa lembah sari yang senantiasa selalu ada dan hadir serta aktif dalam mengawal dan membina sitkamtibmas di desa kami.

Beliau juga memberikan masukan agar personil polsek untuk lebih sering patroli di jam-jam rawan guna mengantisipasi adanya tindak pidana.

Menanggapi masukan dan keluhan masyarakat, Kanit binmas Polsek Batulayar Iptu L. M. Ikhsan menyampaikan apresiasi juga kepada Kepala sekolah dan para guru yang hadir untuk menyempatkan waktunya mengikuti kegiatan Jum’at curhat ini.

“Dalam menyambut pesta demokrasi pemilu 2024, mari bersama-sama kita menjaga kondusifitas situasi di wilayah kita agar pesta demokrasi berjalan dengan lancar dan aman,” ucapnya.

Kanit binmas juga menyampaikan akan meningkatkan patroli di jam-jam rawan guna mengantisipasi tindak kejahatan di wilayah desa.

PS. Panit binmas Polsek Batulayar menyampaikan call center Polsek Batulayar guna sebagai sarana komunikasi antara polisi dan masyarakat bila ada hal-hal yang membutuhkan bantuan kepolisian.

Kegiatan Jumat Curhat diakhiri dengan foto bersama antara polisi dan masyarakat. Secara keseluruhan, kegiatan silaturahmi dan koordinasi berjalan dengan aman dan lancar. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan dan kemitraan antara polisi dan masyarakat, serta menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Batulayar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *