Binkam

Melalui Jumat Curhat, Polsek Prabarda Ajak Masyarakat Ciptakan Pemilu Damai 2024.

×

Melalui Jumat Curhat, Polsek Prabarda Ajak Masyarakat Ciptakan Pemilu Damai 2024.

Sebarkan artikel ini

LOMBOK TENGAH (NTB) – Kapolsek Praya Barat Daya IPDA Aswin Anggara beserta anggota melaksanakan giat Jumat Curhat bersama dengan Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat guna menciptakan Pemilu Damai 2024 di Masjid Dusun Gong Blate Desa Montong Ajan Kecantikan Praya Barat Daya, Jumat (25/11/2023).

Jumat curhat sendiri merupakan program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang dilaksanakan dari tingkat Polda, Polres, hingga Polsek dan juga merupakan program lanjutan Quick Wins Presisi, program tersebut menyasar secara langsung kepada masyarakat, sehingga Polri semakin dekat dan dapat mengetahui gejolak sosial yang terjadi di tengah-tengah masyarakat.

IPDA Aswin Anggara dalam sambutannya menyampaikan progam “Jumat Curhat”merupakan program Polri sebagai sarana dan wadah Institusi Kepolisian untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Kegiatan Jumat curhat ini merupakan program dari pimpinan. Adanya kegiatan ini, diharapkan informasi atau keluhan masyarakat terkait kamtibmas dapat disampaikan secara langsung,”jelas Aswin.

Aswin juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk sama-sama menciptakan situasi aman dan kondusif menjelang pemilu 2024.

“Saya berharap peran serta dari masyarakat bersinergi untuk sama-sama menjaga dan memelihara kamtibmas, dan juga jangan mudah terprovokasi oleh isu-isu berita negatif dan hoax yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan,”harapanya.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih atas masukan dan saran terkait kamtibmas, dari para tokoh guna kedepannya polri semakin baik dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *