Binkam

Operasi Mantap Brata 2023-2024 Satgas Gakkum Polres Bima Kunjungi Tiga Sekretariat Panwascam

×

Operasi Mantap Brata 2023-2024 Satgas Gakkum Polres Bima Kunjungi Tiga Sekretariat Panwascam

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (25/11) – Satgas Gakkum Operasi Mantap Brata 2023-2024 Polres Bima Polda NTB melakukan kunjungan ke tiga kantor pengawas pemilu kecamatan di Kabupaten Bima.

Jum,at 24/11/23 sekira pukul 10.00 WITA lima personel Satgas Gakkum yang dikendalikan oleh Kasatgas Gakkum AKP Masdidin SH mengunjungi Sekretariat Panwascam Woha,Sekretariat Panwascam Madapangga dan Kantor Sekretariat Panwascam Palibelo.

Kunjungan personel satgas Gakkum Operasi Mantap Brata tersebut bertujuan melakukan koordinasi dan memastikan keamanan jelang pelaksanaan pemilu 2024.

Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK., melalui Kasatgas Gakkum AKP Masdidin SH menyampaikan bahwa pihaknya akan memberikan pengamanan maksimal untuk seluruh tahapan Pemilu 2024, mulai dari pendaftaran pemilih, kampanye, pemungutan suara, hingga penghitungan suara.Senin.

“Kami akan memberikan pengamanan maksimal untuk seluruh tahapan Pemilu 2024. Kami akan bekerja sama dengan Panwaslu dan KPU dan panwascam untuk memastikan pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan aman dan lancar,”ujar Kasatgas Gakum AKP Masdidin SH.

Pada kesempatan tersebut, personel sat Gakkum berbincang dan berkoordinasi dengan staf di sekretariat panwascam apa bila ada potensi yang mengganggu Kamtibmas aagar segera melaporkan ke pihak kepolisian.

Selain itu kunjungan tersebut guna berkordinasi terkait pengawasan tahapan kampanye dan pemasangan alat peraga kampanye pemilihan Umum Tahun 2024,yang akan di mulai pada hari Selasa tanggal 28 November 2024.

“Kami meminta dukungan dari penyelenggara pemilu dan masyarakat untuk berperan aktif demi suksesnya penyelenggaraan pemilu dan Pilpres 2024 mendatang sehingga Kondusifitas Wilayah kabupaten Bima tetap terjaga” Kata Masdidin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *