Binkam

Pererat Silaturrahmi dan Sinergitas, BKTM Polsek Belo Laksanakan “Jum,at Curhat”Tiga Pilar

×

Pererat Silaturrahmi dan Sinergitas, BKTM Polsek Belo Laksanakan “Jum,at Curhat”Tiga Pilar

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (24/11) – Dalam rangka mempererat jalinan silaturrahmi dan sinergitas dengan warga binaannya, Bhabinkamtibmas (BKTM) Desa Ncera Polsek Belo Polres Bima, Briptu Adhar melakukan kegiatan sambang warga Bertajuk Jum,at Curhat, Jumat (24/11/23) Pukul 08.00 Wita.

Selain itu, guna memastikan kondusifitas Desa Binaannya, Adhar juga memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas serta mendengarkan keluhan dan mengajak warga Binaanya untuk sama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan di Desa Ncera.

Kalaupun ada masalah yang dihadapi, ia meminta warganya untuk menyelesaikannya dengan cara yang baik, serta jika menemukan adanya indikasi tindak pidana agar segera menginformasikannya kepada petugas keamanan terdekat.

Sementara itu, Kapolres Bima, AKBP Hariyanto, SH, S.I.K, lewat Kasi Humas, Iptu Adib Widayaka, turut menghimbau warga agar tidak mudah terprovokasi oleh orang tak bertanggung jawab baik secara langsung maupun lewat media sosial, yang bermaksud memperkeruh suasana menjelang Pemilu 2024 mendatang.

“Program Jum,at Curhat ini juga sebagai wujud sinergitas antara TNI-POLRI dan pemerintah Desa dalam mengedukasi masyarakat” Kata Kapolres mengutip Adib.

Diharapkannya, seluruh elemen masyarakat harus bersama-sama komitmen untuk menciptakan suasana Kamtibmas yang aman, tertib, dan kondusif. Serta tidak mudah dipecah belah hanya karena perbedaan pandangan maupun pilihan politik.

“Jangan sampai karena tersulut provokasi sehingga mengganggu atau merusak keamanan, sebab yang dirugikan tidak hanya diri sendiri tetapi juga orang lain.” Himbau Kapolres Bima, mengutip Adib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *