Binkam

Personel Polres Bima Kota Aktifkan Patroli Dalam Rangka Ops Mantap Brata Rinjani 2023-2024

×

Personel Polres Bima Kota Aktifkan Patroli Dalam Rangka Ops Mantap Brata Rinjani 2023-2024

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (26/11) – Dalam upaya menjaga keamanan dan kelancaran setiap tahapan Pemilihan Umum 2024, Personel Polres Bima Kota turut aktif terlibat dalam Operasi Mantap Brata (OMB) Rinjani 2023-2024. Kegiatan ini dipimpin oleh AKP H. Syamsudin, memastikan pengamanan di sekitar Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Bima.

Patroli ini dilaksanakan guna memastikan keamanan dan kelancaran setiap tahap Pemilu 2024, serta memberikan rasa aman kepada masyarakat. Personel yang terlibat turut menjaga kewaspadaan dan mengantisipasi potensi gangguan yang dapat mengganggu proses demokrasi.

Memberikan Himbauan Pemilu Damai kepada Kelompok Masyarakat di Kelurahan Ule, Kecamatan Asakota

Selama pelaksanaan patroli, personel Ops Mantap Brata Rinjani 2023-2024 tidak hanya memastikan keamanan di sekitar kantor instansi terkait, namun juga menyampaikan himbauan Pemilu Damai kepada kelompok masyarakat. Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan situasi kondusif menjelang Pemilu Serentak 2024.

Kapolres Bima Kota, AKBP Rohadi, S.I.K, menegaskan pentingnya peran aktif dari seluruh elemen masyarakat dalam menjaga keamanan dan kedamaian selama proses demokrasi berlangsung. Himbauan ini diharapkan dapat menjadi pijakan bagi masyarakat dalam menyongsong pesta demokrasi yang berjalan aman dan damai.

Ops Mantap Brata Rinjani 2023-2024 merupakan bagian dari upaya Polres Bima Kota untuk memberikan kontribusi positif dalam pengamanan dan suksesnya Pemilu 2024. Kehadiran personel Polres di sejumlah titik strategis diharapkan dapat memberikan rasa nyaman dan aman bagi seluruh masyarakat Kota Bima.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *