Binkam

Polres Lombok Barat Patroli Rutin Antisipasi Macet dan Kecelakaan Jelang Pemilu 2024

×

Polres Lombok Barat Patroli Rutin Antisipasi Macet dan Kecelakaan Jelang Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Polres Lombok Barat Menjaga Kamseltibcarlantas Selama Masa Kampanye Pemilu 2024

Lombok Barat, NTB – Satgas Kamseltibcarlantas Polres Lombok Barat, Polda NTB, terus berupaya menciptakan situasi lalu lintas yang aman, tertib, dan lancar menjelang Pemilu 2024.

Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan melaksanakan kegiatan pengaturan, pengawalan, dan patroli secara rutin.

Kasat Lantas Polres Lombok Barat, Iptu Adi Rijal P. Sipayung, S.Tr.K., mengatakan bahwa kegiatan pengaturan, pengawalan, dan patroli tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (kamseltibcarlantas) selama masa kampanye Pemilu 2024.

“Kami melaksanakan kegiatan pengaturan, pengawalan, dan patroli secara rutin untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamseltibcarlantas selama masa kampanye Pemilu 2024,” kata Iptu Adi Rijal, Senin (27/11/2023).

Pengaturan Lalu Lintas

SubSatgas Gatur Satgas Kamseltibcarlantas Polres Lombok Barat melaksanakan pengaturan lalu lintas di Jalan Bypass Bundaran Gerung.

Pengaturan lalu lintas tersebut dilakukan untuk mengurai kemacetan yang sering terjadi di lokasi tersebut. Pengaturan lalu lintas juga dilakukan di beberapa titik lainnya di wilayah hukum Polres Lombok Barat, seperti di Bundaran GMS Gerung, dan beberapa titik lainnya di Wilayah Hukum Polres Lombok Barat.

Pengawalan

SubSatgas Kawal Satgas Kamseltibcarlantas Polres Lombok Barat juga melaksanakan kegiatan pengawalan rangkaian kegiatan pemilu. Pengawalan tersebut dilakukan untuk memastikan kelancaran dan keamanan kegiatan tersebut.

SubSatgas Kawal Satgas Kamseltibcarlantas Polres Lombok Barat mengawal kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan pelaksanaan Operasi mantap Brata Rinjani 2023.

Patroli

SubSatgas Patroli Satgas Kamseltibcarlantas Polres Lombok Barat melaksanakan kegiatan patroli pada tiap-tiap jalan yang dilalui dalam rangkaian kegiatan pemilu.

Patroli tersebut dilakukan untuk memastikan keamanan dan ketertiban lalu lintas di sepanjang jalur tersebut.

SubSatgas Patroli Satgas Kamseltibcarlantas Polres Lombok Barat melaksanakan patroli di Jalan Bypass Gerung. Iptu Adi Rijal menegaskan bahwa Satgas Kamseltibcarlantas Polres Lombok Barat akan terus melaksanakan kegiatan pengaturan, pengawalan, dan patroli secara rutin.

Untuk menciptakan situasi kamseltibcarlantas yang aman, tertib, dan lancar menjelang Pemilu 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *