Binkam

Polres Lombok Barat Tingkatkan Pengamanan Jelang Pemilu 2024

×

Polres Lombok Barat Tingkatkan Pengamanan Jelang Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Lombok Barat Aman dan Kondusif, Polres Gelar Patroli dan Pengamanan Jelang Pemilu 2024

Gerung, Lombok Barat – Jelang pelaksanaan Pemilu Serentak 2024, Polres Lombok Barat, Polda NTB, terus meningkatkan pengamanan dan pencegahan gangguan kamtibmas. Salah satunya dengan menggelar patroli dan pengamanan di sejumlah objek penting, termasuk kantor penyelenggara pemilu dan gudang KPU Lombok Barat.

Kasat Samapta Polres Lombok Barat, AKP Sony Hartono, mengatakan bahwa patroli dan pengamanan tersebut dilakukan untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang pelaksanaan pemilu. “Kami ingin menciptakan situasi yang aman dan kondusif, sehingga pelaksanaan pemilu dapat berjalan dengan lancar dan sukses,” kata AKP Sony Hartono, Minggu (26/11/2023).

Pada hari Minggu, 26 November 2023, Satgas Preventif Polres Lombok Barat melaksanakan patroli di Kantor KPU Lombok Barat, Kecamatan Gerung. Patroli ini dilakukan oleh dua personel dari Subsatgas Pam Kantor Penyelenggara Pemilu. Petugas patroli melakukan pengecekan terhadap keamanan dan ketertiban di sekitar kantor KPU Lombok Barat. Petugas juga berkoordinasi dengan petugas keamanan kantor KPU untuk memastikan keamanan di dalam kantor.

Selain itu, Satgas Preventif Polres Lombok Barat juga melaksanakan pengamanan di gudang KPU Lombok Barat. Pengamanan ini dilakukan oleh empat personel dari Subsatgas Pam Objek Penting Pemilu. Petugas pengamanan berjaga-jaga di sekitar gudang KPU Lombok Barat untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan. Petugas juga berkoordinasi dengan staf KPU untuk memastikan keamanan di dalam gudang.

AKP Sony Hartono mengapresiasi kerja keras personel Polres Lombok Barat dalam melaksanakan patroli dan pengamanan jelang pelaksanaan pemilu. Ia berharap, upaya tersebut dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif, sehingga pelaksanaan pemilu dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *