Binkam

Polri Amankan Kantor Bawaslu Lombok Barat Jelang Pemilu 2024

×

Polri Amankan Kantor Bawaslu Lombok Barat Jelang Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Polisi Melakukan Patroli di Kantor BAWASLU Lombok Barat Menjelang Pemilu 2024

Lombok Barat, NTB – Satuan Samapta Polres Lombok Barat, Polda NTB, melaksanakan patroli di kantor Badan Pengawas Pemilu (BAWASLU) Lombok Barat, Kecamatan Gerung, Kabupaten Lombok Barat, pada Selasa, 21 November 2023, pukul 11.30 WITA. Patroli ini merupakan bagian dari Operasi Mantap Brata Rinjani 2023-2024, yang bertujuan untuk mengamankan tahapan penyelenggaraan pemilu serentak tahun 2024.

Kasat Samapta Polres Lombok Barat, AKP Sony Hartono, mengatakan bahwa patroli ini dilakukan secara preventif, guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, terkait pemilu serentak 2024.

“Kami ingin memastikan bahwa kantor BAWASLU Lombok Barat berada dalam kondisi aman dan siap untuk melaksanakan tugasnya sebagai pengawas pemilu,” ujarnya.

Selain itu, patroli ini juga dimanfaatkan untuk melakukan komunikasi dialogis dengan staf BAWASLU Lombok Barat, agar bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, sehingga pelaksanaan pemilu serentak 2024 dapat berjalan dengan lancar dan demokratis.

“Kami berharap kerjasama yang baik antara Polri dan BAWASLU, serta partisipasi aktif dari masyarakat, untuk menyukseskan pemilu serentak 2024,” tuturnya.

Patroli ini diikuti oleh empat personel Sat Samapta Polres Lombok Barat, yang menggunakan kendaraan roda dua. Kegiatan patroli berjalan dengan aman, tertib, dan lancar, tanpa ada kendala yang berarti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *